Rayakan Ultah Secara Virtual, Klinik Mata EDC GROUP Angkat Tagline Bisa Tangguh dan Bergerak


Pasuruan, Kabarpas.com – Genap berusia delapan tahun, Klinik Mata EDC Group yang berpusat di Jombang merayakan ulang tahun secara virtual. Acara ini diikuti oleh seluruh jajaran direksi, dokter dan karyawan Klinik Mata EDC Group yang tersebar di 9 outlet yang ada di Jawa Timur.

Mengusung tema EDC Bisa, Tangguh dan Bergerak diharapkan dapat terus memacu kreatifitas dan inovasi untuk dapat bertahan di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir.

Laila Mufidah (Corporate Marketing Communications Manager) mengatakan bahwa saat ini, Klinik Mata EDC Group terus melakukan terobosan terbaru untuk dapat meningkatkan pasien demi mewujudkan dan mendukung program Indonesia bebas katarak.

Lebih lanjut, ‘Ibu’ dari tim Humas EDC Group ini menjelaskan bagaimana cara untuk bisa survive kepada masing-masing tim yang ada di outlet.

“Apapun situasi yang kita hadapi saat ini, Semangat itu harus tetap ada. Makanya tahun ini EDC mengangkat tema EDC Bisa!, Karena kita harus bisa dan tetap tangguh dalam hal apapun yang ada di depan. Jangan lupa untuk terus bergerak memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pasien Klinik Mata EDC group diseluruh outlet,” terang dr. Erry Dewanto,Sp.M. selaku Direktur Klinik Mata EDC Group.

Sebagai informasi, Saat ini Klinik Mata EDC Group telah tersebar di berbagai wilayah di Jawa Timur diantaranya : Mojoagung, Sepanjang, Mojosari, Warujayeng, Bangil, Bangkalan, Tulungagung, Trenggalek dan Magetan. (***).