Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Kampus · 21 Feb 2024 22:27 WIB ·

Raker di Banyuwangi, Universitas Yudharta Pasuruan Siapkan Program Strategis Menuju Kampus yang Unggul & Kompetitif


Raker di Banyuwangi, Universitas Yudharta Pasuruan Siapkan Program Strategis Menuju Kampus yang Unggul & Kompetitif Perbesar

Banyuwangi, Kabarpas.com – Universitas Yudharta Pasuruan menggelar rapat kerja di awal tahun 2024 di Solong beach Banyuwangi (21/01/2024). Dalam rapat kerja yang digelar hari ini, Rektor Universitas Yudharta, Dr. Kholid Murtadlo, SE. ME, menyampaikan visi dan misi universitas menuju masa depan yang lebih gemilang. Dengan tema “Sinergi, Kolaborasi, dan Akselerasi,” rapat tersebut menyoroti langkah-langkah strategis untuk mencapai kualitas unggul dan kompetitif di tingkat nasional dan internasional.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Universitas Yudharta Pasuruan, Dr. Kholid Murtadlo, SE. ME, menggarisbawahi pentingnya sinergi antara seluruh elemen universitas, mulai dari dosen, mahasiswa, hingga tenaga kependidikan.

“Kita harus bergerak bersama sebagai satu kesatuan. Sinergi akan menjadi kekuatan utama kita dalam menghadapi dinamika dunia pendidikan yang semakin kompleks,” ujarnya dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Rektor Yudharta menekankan arti kolaborasi dalam mencapai Indikator Kinerja Utama (IKU) perguruan tinggi.

“Kolaborasi tidak hanya di internal kampus, tetapi juga dengan berbagai pihak eksternal seperti industri, pemerintah, dan lembaga pendidikan lainnya. Ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan relevansi program studi dengan kebutuhan pasar kerja,” tuturnya.

Dalam suasana yang penuh optimisme, Rektor menyampaikan keyakinannya bahwa Universitas Yudharta bisa menjadi kampus unggul dan kompetitif.

“Melalui akselerasi pembelajaran, riset, dan inovasi, kita akan memperkuat posisi Yudharta sebagai lembaga pendidikan yang mampu menghasilkan lulusan berkualitas tinggi dan mendorong penelitian yang berdampak positif pada masyarakat,” tambahnya.

Rapat kerja ini dihadiri oleh pimpinan fakultas, Prodi, kepala lembaga serta tenaga kependidikan menciptakan suasana diskusi yang produktif. Universitas Yudharta menatap masa depan dengan tekad yang lebih kuat untuk menjadi pusat pendidikan unggul yang melahirkan pemimpin masa depan dan memberikan kontribusi nyata pada pembangunan nasional dan internasional. (umi/gus).

Artikel ini telah dibaca 35 kali

Baca Lainnya

AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser, Segini Harga di Jatim

15 Juni 2024 - 11:49 WIB

FGD Optimalisasi dan Efisiensi PJU, Dishub Probolinggo Terima Studi Tiru Dishub Kabupaten Nganjuk

15 Juni 2024 - 11:41 WIB

Freddy Poernomo Minta Kaum Muda Harus Kritis dan Tak Boleh Diam dalam Berdemokrasi

14 Juni 2024 - 19:43 WIB

Puncak Peringatan HLUN ke-28, Gus Ipul Dukung Lansia Sehat dan Mandiri

14 Juni 2024 - 19:29 WIB

Breaking News! Penjual Ikan Keliling di Pasuruan Tewas Ditabrak KA Pandalungan

14 Juni 2024 - 11:02 WIB

Puluhan Pelajar di Kota Pasuruan Bertanding di O2SN Cabor Renang

14 Juni 2024 - 09:13 WIB

Trending di Berita Pasuruan