Pria di Grati Tewas Dilempar Bondet

Pasuruan, Kabarpas.com – Seorang pria di Grati ditemukan tewas mengenaskan, setelah sebelumnya dilempar bondet oleh dua orang tak dikenal. Pria naas tersebut diketahui bernama Mukhamad Ramadhani (19), warga Dusun Tegalan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Korban ditemukan tergeletak di Danau Ranu Grati dengan kondisi bersimbah darah pada bagian kepala.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, sebelum ditemukan meninggal korban M Ramadhani datang ke tepian Danau Ranu bersama dengan temannya hendak merencanakan acara makan-makan. Namun, tak lama kemudian datang dua orang tak dikenal menghampiri korban dengan mengendarai sepeda motor matik.

Salah satu dari pelaku tersebut, langsung marah-marah dengan mambanting helm milik korban. Dan kemudian pelaku mengambil handak jenis bondet dari dalam tasnya, lalu menghantamkan bondet tersebut ke arah kepala M Ramadhani (korban) ke bagian kiri belakang hingga menyebabkan kepala korban robek.

Selanjutnya, pelaku bersama temannya berlari ke arah hutan yang berada di tepi Danau Ranu, dan dalam peristiwa tersebut tidak ada barang milik korban yang hilang.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi ini langsung mendatangi TKP, guna mengamankan sejumlah barang bukti. Namun, hingga berita ini ditayangkan masih belum diketahui secara pasti terkait kasus tersebut.

“Untuk motifnya masih belum diketahui,” terang Kabag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto kepada Kabarpas.com. (emn/gus).