Perluas Jaringan Pemberitaan, Kabarpas Buka Kantor Baru di Malang

Malang, Kabarpas.com – Direktur Utama Media online Kabarpas.com (PT. Media Masyah Publika), Shohibul Hujjah menggelar peresmian kantor baru di Kota Malang. Minggu, (19/09/2021).

Dikarenakan masih dalam suasana pandemi, sehingga acara ini digelar secara sederhana serta dihadiri oleh perwakilan karyawan Kabarpas. Acara ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan berlangsung lancar.

Dalam sambutannya, Shohibul Hujjah menyampaikan, pemilihan kantor baru ini cukup strategis itu mengingat berlokasi di jantung Kota Malang, serta berada di deretan kantor-kantor media yang ada di wilayah Malang.

“Kami ingin berita Kabarpas tidak hanya seputar Pasuruan saja, melainkan bisa terus melebar ke sejumlah daerah lainya. Karena Kabarpas yang kami harapkan bukan Kabar Pasuruan melainkan Kabar yang Haq atau PAS/tepat,” tegasnya.

Dengan adanya Kantor Baru Kabarpas ini juga sekaligus menjadi kado istimewa Kabarpas yang baru saja merayakan ultahnya ke-7 tahun.

“Ini kado istimewa untuk ultah Kabarpas.com. Mohon doanya semoga kedepan Kabarpas.com semakin berkembang maju, serta bisa menjadi media online yang terus istiqamah menyajikan berita secara tepat dan dapat dipercaya,” pungkasnya. (tin/diz).