Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 17 Okt 2014 19:55 WIB ·

Pengendara Motor Tewas, Jadi Korban Tabrak Lari


Pengendara Motor Tewas, Jadi Korban Tabrak Lari Perbesar

Pandaan (Kabarpas.com) – Endri Eka Deflianto, warga Karangan Rt. 005 Rw. 010, Desa Wonosari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, tewas setelah sepeda motornya jatuh akibat disenggol kendaraan lain yang tak diketahui nopolnya, di jalan raya Karangjati, Kecamatan Pandaan, kabupaten setempat. Jumat, (17/10/2014).

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com menyebutkan, kecelakaan yang menimpa korban yang masih berusia 20 tahun ini, bermula saat korban yang kala itu mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun bernopol L-2607-Y melaju dari arah Surabaya hendak menuju ke arah Malang.

“Keterangan dari sejumlah saksi dilokasi menuturkan, bahwa sesampainya dilokasi kejadian, diduga korban tersenggol kendaraan yang tidak diketahui nopolnya yang akhirnya menyebabkan korban terjatuh ke kanan jalan,” ujar Kanitlantas Polsek Pandaan, Ipda Slamet Aji kepada Kabarpas.com, saat ditemui di lokasi kejadian.

Dijelaskannya, pada saat korban terjatuh tersebut, melintas sebuah truk tanpa muatan  yang tidak diketahui nopolnya dan langsung melindas kepala korban hingga tewas seketika. Akibatnya, korban mengalami luka parah pada kepalanya.

Sedangkan pengemudi truk yang melindas korban itu, tetap melaju tanpa memedulikan korban. Beberapa warga yang sempat mengetahui kecelakaan itu berusaha menolong korban. Namun korban telah meninggal.

“Karena korban merupakan warga Gempol, jadi usai dievakuasi jenazah korban langsung kami kirim ke kamar mayat rumah sakit Bhayangkara Watukosek Gempol, Kabupaten Pasuruan,” pungkasnya. (nn/uje). 

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Tersenggol Truk Tronton, Pria Asal Bakung Blitar Tewas

8 Juli 2024 - 11:18 WIB

Enam Hari Pencarian, Gunawan Korban Longsor di Kesamben Blitar Belum Ditemukan

6 Juli 2024 - 20:08 WIB

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Trending di Kabar Terkini