Pemotor Asal Surabaya Tewas Usai Terlibat Tabrakan di Beji

Pasuruan, Kabarpas.com – Seorang pengendara motor bernama Akhmad Muis (45) Warga Tambak Osowilangun, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya mengalami kecelakaan maut di Jalan raya Talun, Desa Baujeng, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Akibat kecelakaan ini, korban meninggal dunia usai mendapatkan perawatan di RS Medika Pandaan.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Andhika Lubis mengatakan, kecelakaan bermula saat korban dari arah Bangil dengan mengendarai motor Honda Vario bernopol N 6354 XF melaju sendirian ke arah Pandaan.

“Insiden memilukan itu menimpanya, saat ia berada di jalan raya Talun, Desa Baujeng, Kecamatan Beji. Saat itu, ia hendak berbelok arah ke barat. Rupanya, ia tak memperhatikan jalur. Karena dari arah Pandaan, melintas kendaraan lain, motor Honda Vario bernopol N 3088 TCS, dikendarai M. Ibaidillah, 30, warga Kidul Baru, Kecamatan Bangil,” jelasnya.

Menurutnya, tabrakan keras itu, membuat masing-masing pengendara terpental dari motor. M. Ibaidillah, mengalami luka memar dan robek pada pipi kanannya. Hidungnya keluar darah dan harus menjalani perawatan di RS Medika Pandaan.

“Korban Akhmad Muis meninggal dunia setelah mengalami perawatan di Rumah Sakit Medika Pandaan. Korban mengalami memar dan robek pada bagian kepala belakang sisi kiri. Mulutnya juga mengeluarkan darah. Sementara, kedua kakinya lecet,” terangnya.

Kini peristiwa kecelakaan tersebut masih didalami pihak Satlantas Polres Pasuruan. (dar/gus).