Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Advertorial · 15 Mar 2024 09:35 WIB ·

Peduli Rumah Ibadah, Bupati Blitar Serahkan Bantuan Senilai Rp 50 Juta ke Masjid Srengat


Peduli Rumah Ibadah, Bupati Blitar Serahkan Bantuan Senilai Rp 50 Juta ke Masjid Srengat Perbesar

Blitar, Kabarpas.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah terutama Masjid, Pemkab Blitar telah menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp 50 Juta di Masjid Darul Hikam Srengat, Kamis (14/03/2024).

Dalam hal ini, diberikan langsung oleh Bupati Blitar Mak Rini kepada pengelola Masjid. Bantuan ini bisa dipergunakan untuk pembangunan atau renovasi hingga penambahan sarana prasarana pendukung di Masjid.

Bupati Blitar Mak Rini menyampaikan, Masjid merupakan salah satu kegiatan yang penuh keberkahan, karena Masjid merupakan tempat ibadah bagi umat Islam. Ketika berada di Masjid, bisa menjadi tempat bersilaturahmi dan menyatukan hati dalam kebersamaan.

“Alhamdulillah hari ini, kita bisa hadir pada kesempatan berbahagia ini. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, hingga akhirnya bisa menyerahkan bantuan uang senilai Rp 50 juta untuk Masjid di Srengat ini,” ucapnya.

Menurut Mak Rini, momen penyerahan bantuan uang tunai senilai Rp 50 juta untuk Masjid di Kecamatan Srengat ini sangat tepat. Lantaran, bisa dipergunakan secara langsung sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Saya rasa momennya sangat pas ya, ini di Bulan Ramadan. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan berkah dan bisa bermanfaat bagi masyarakat atau warga disini,” kata dia.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mak Rini juga mengajak warga atau masyarakat setempat untuk menjaga kebersamaan, keikhlasan, dan kebersihan dalam proses membangun atau renovasi Masjid. Sehingga nantinya semua dapat merasakan manfaatnya sebagai tempat ibadah yang tenang dan damai. (bay/ian).

Artikel ini telah dibaca 25 kali

Baca Lainnya

Touring Nyaman dan #Cari_Aman Jelang Musim Libur Sekolah, Perhatikan Hal Ini…

24 Juni 2024 - 07:33 WIB

Berlangsung Meriah, Launching All New Honda BeAT Disaksikan Ribuan Masyarakat Malang

24 Juni 2024 - 07:29 WIB

Sukses di Kejurprov, Daffa Siap Berlaga di Kejurnas Tenis Meja Kelompok Umur

23 Juni 2024 - 14:21 WIB

PKB Trenggalek Buka Ruang Figur Eksternal untuk Pilkada, Meski Tidak Ikut Daftar

23 Juni 2024 - 14:20 WIB

Pencuri Hp di Bangil Dimassa hingga Babak Belur

23 Juni 2024 - 14:09 WIB

Gus Ipul Ajak SD Al-Anwar Ikut Majukan Dunia Pendidikan di Kota Pasuruan

23 Juni 2024 - 08:30 WIB

Trending di Kabar Pasuruan