Lewat CSR, BRI Beri Bantuan 1 Unit Ambulance untuk Melayani Masyarakat Kota Pasuruan

Pasuruan, Kabarpas.com – Penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI 1 unit Ambulance oleh Pimpinan Cabang BRI Pasuruan kepada Wali Kota Pasuruan berlangsung di Pendopo Surga Surgi. Senin (8/3/2021).

Dalam kesempatan ini juga hadir Wakil Wali Kota Pasuruan, Pj. Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Plt. Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Terkait, Jajaran BRI Pasuruan serta undangan lain.

Menurut Pimpinan Cabang BRI Pasuruan Agus Jaya menyampaikan, pemberian bantuan CSR BRI 1 unit ambulance kepada Pemerintah Kota Pasuruan merupakan bantuan ke 6, sebelumnya TNI dan Polri.

“BRI siap untuk memberi dukungan kepada Kota dan Kabupaten dengan tujuan BRI bisa memberi kontribusi bagi masyarakat. Sehingga diharapkan CSR dapat menambah kepercayaan dan dukungan Pemerintah Kota Pasuruan kepada BRI,” ujarnya.


Sementara itu, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Pasuruan atas bantuan CSR kepada Pemerintah Kota Pasuruan.

“Karena masa pandemi ini membutuhkan ambulance untuk menangani masalah Covid 19. Kita manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk mendukung dan melayani masyarakat Kota Pasuruan sehingga bisa mempercepat masalah Covid agar perekonomian masyarakat bisa berjalan normal kembali,” ungkap Wali Kota yang akrab disapa Gus Ipul tersebut.


Lebih lanjut dikatakan, BRI adalah salah satu Bank Pemerintah yang punya kiprah yang panjang sehingga pihaknya butuh layanan-layanan dan kerjasama agar masyarakat bisa memperoleh akses yang lebih luas.

“Sukses dan maju terus untuk BRI sehingga diharapkan CSR makin besar untuk Kota Pasuruan,” tutur Gus Ipul.

Sebelum sambutan, dilaksanakan penandatanganan berita acara antara pimpinan Cabang BRI Pasuruan dengan Wali Kota Pasuruan. Dilanjutkan penyerahan secara simbolis mobil ambulance dari pimpinan Cabang BRI Pasuruan kepada Wali Kota Pasuruan. (ajo/gus).