Kabarpas.com Dipercaya Menjadi Media Partner Dahsyat RCTI

Jakarta, Kabarpas.com – Sebagai salah satu media online terpercaya, Kabarpas.com kembali mendapat kepercayaan untuk menjadi media partner salah satu televisi swasta nasional, RCTI. Media online yang selama ini kerap menjadi referensi kaum milineal itu, dipercaya menjadi media partner dalam program acara musik Dahsyat yang beberapa hari lalu tengah merayakan ultahnya ke-13 tahun.

“Alhamdulillah, setelah sebelumnya kami diajak menjadi media partner dalam acara audisi Masterchef Indonesia Season 8. Kali ini kami kembali dipercaya untuk menjadi media partner dalam program musik Dahsyatnya 13 Tahun yang disiarkan langsung di stasiun RCTI,” ujar Direktur Utama Kabarpas.com, Shohibul Hujjah.

Pria yang juga sineas film ini menambahkan, selama ini Kabarpas.com juga menjalin kerjasama dengan beberapa instansi lainya, salah satunya yaitu media Spectrum Channel Sembilan.

“Ini menunjukkan bahwa kepercayaan masyarakat kepada Kabarpas.com cukup tinggi. Sehingga kami berusaha akan menjaga dengan baik kerjasama ini agar sama-sama saling menguntungkan dan tidak ada yang dirugikan,” terangnya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa Kabarpas.com terus tumbuh menjadi situs pemberitaan yang mengalami perkembangan dengan begitu cepat. Itu dibuktikan dari yang sebelumnya hanya fokus pada pemberitaan. Kini merambah di bidang even organizer yang diberi nama KaPe Even Organizer.

“Dan sejak tahun 2018, Kabarpas mulai dipercaya menjadi promotor artis dan musisi ternama yang sedang promo film/konser ke daerah di Jatim. Di antaranya Pemain film Dilan, pemain film Teman Tapi Menikah, Grup Band Naff, Opick, Grup Musik Debu, dan Veve Zulfikar, serta sejumlah artis ternama lainya,” pungkasnya. (Dit/Mel).