Inilah Video Satu Tahun Kabarpas.com Setia Mengabarkan

Pasuruan (Kabarpas.com) –  Tak terasa satu tahun sudah Kabarpas.com mengabarkan berbagai berita untuk masyarakat. Meski baru genap berusia satu tahun. Namun, Kabarpas.com sudah banyak melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, khususnya yang ada di wilayah Pasuruan dan sekitarnya.
Direktur Utama Kabarpas.com, Shochibul Hujjah mengatakan, dalam usianya yang sudah mencapai satu tahun ini, kabarpas.com telah memberikan sumbangsih untuk sejumlah kegiatan sosial masyarakat, di antaranya yaitu menjadi media partner Peringatan Gebyar 1 Muharram yang diikuti ribuan santri se-Kota Pasuruan, Lomba Foto Model Perempuan Berakik, Safari Ramadan dengan Pembaca Setia Kabarpas.com, dan sejumlah kegiatan sosial lainnya.
“Apa yang telah kami lakukan ini, tidaklah lain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, yang saat ini mulai tumbuh sebagai masyarakat yang haus akan informasi. Dan kami sadar, saat ini banyak bermunculan media online yang setiap hari menyuguhkan berita untuk para pembacanya. Namun, terlepas itu semua, kami yakin masyarakat pastinya akan memilih portal berita yang bisa dipercaya dan berkualitas,” terangnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada para pembaca untuk bisa memberikan saran dan kritik yang membangun, agar kedepan Kabarpas.com dapat senantiasa terus meningkatkan kualitasnya menjadi lebih baik dari saat ini.
“Dan semoga kedepan kami bisa terus istiqomah, menjadi salah satu portal berita yang maslahat dalam mengabarkan berbagai berita untuk masyarakat,” pungkasnya. (put/uje).
Berikut ini video Satu Tahun Kabarpas.com Setia Mengabarkan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *