Ini Harapan Ketua DPRD Kota Pasuruan untuk Gus Ipul dan Mas Adi

Pasuruan, Kabarpas.com – Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki menyampaikan harapannya untuk Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Adi Wibowo yang baru dilantik menjadi Wali Kota Pasuruan – Wakil Wali Kota Pasuruan.

“Harapan saya setelah dilantiknya Gus Ipul dan Mas Adi Wibowo sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan, kedepan bisa memberikan harapan baru seperti yang diutarakan Gubernur Jatim bahwa Kota Pasuruan mempunyai Wali Kota yang sarat dengan pengalaman,” kata Ismail kepada Kabarpas.com. Jumat (26/2/2021).

Selain itu, ia juga berharap agar di kepemimpinan Gus Ipul dan Mas Adi bisa mengejar ketertinggalan Kota Pasuruan dalam hal pembangunan dari daerah-daerah lainnya.

“Kita semua akan mendukung dengan penuh langka-langka apa yang dilakukan oleh pemerintahan Gus Ipul dan Adi Wibowo guna percepatan pembangunan Kota Pasuruan,” terang Ismail saat ditemui usai menyaksikan pengambilan sumpah para kepala daerah di Grahadi Surabaya yang digelar secara virtual di Ruang Pemkot setempat. (Emn/Mel).