Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 31 Okt 2014 16:48 WIB ·

Imbas Kebakaran Gudang Ban, Jalur Malang-Surabaya Lumpuh


Imbas Kebakaran Gudang Ban, Jalur Malang-Surabaya Lumpuh Perbesar

Gempol (Kabarpas.com) – Kebakaran yang terjadi pada gudang ban di Dusun Arjosari, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan menyebabkan jalur Provinsi Malang – Surabaya Lumpuh.

Dari pantauan Kabarpas,com di lapangan, hingga berita ini diunggah tampak sejumlah kendaraan roda empat yang melintas di jalur Malang – Surabaya berhenti total lantaran adanya kebakaran yang hingga kini masih belum berhasil dipadamkan.

Bahkan, lima unit mobil pemadam kebakaran diantaranya dua dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan, dan tiga armada lain berasal dari PT Gudang Garam, PT Sampoerna, dan PT Domusindo Nusantara, yang sudah didatangkan ke lokasi, juga belum berhasil memadamkan api yang masih menyala.

“Saat ini kami terus berupaya mencari jalur alternatif, supaya kemacetan ini dapat segera terurai,” ujar Kapolres Pasuruan AKBP Ricky Purnama kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi, Jumat (31/10/2014).

Ricky menjelaskan, kalau sebelumnya pihaknya akan melakukan pengalihan arus kendaraan melalui jalur tol Gempol – Pandaan. Namun, ternyata di jalur tol itu masih ada perbaikan. Sehingga rencana pengalihan arus itu gagal dilaksanakan.

“Tadi kami juga berencana untuk mengalihkan arus kendaraan melalui arteri di Gempol. Tapi, ternyata masih ada pengecoran,” pungkasnya. (ajo/sym).

Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini