HPN 2016, Polres Probolinggo Beri Kejutan Kue Ultah Kepada Wartawan

Probolinggo (Kabarpas.com) – Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2016 ini. Jajaran Polres Probolinggo memberikan kejutan tersendiri kepada sejumlah wartawan yang sedang melakukan liputan di halaman Mapolres setempat. Kejutan tersebut yaitu berupa pemberian kue tar bermodel kamera DSLR.

Kejutan untuk para pewarta tersebut ternyata sudah dirancang oleh Kapolres Probolinggo AKBP Iwan Setyawan beserta para Kabag, Kasat, dan jajaran untuk menyambut HPN yang selalu digelar setiap tanggal 9 Februari. “Saya kira ada rilis apa, ternyata ada acara HPN,” ujar Saifullah wartawan Berita Metro kepada Kabarpas.com. (09/02/2016).

Bahkan, sebelumnya beredar pesan singkat ke sejumlah wartawan di Probolinggo, yang bersumber dari Kabag Humas Polres Probolinggo AKP Ida Bagus, yang isinya sebagai berikut:

“Selamat siang, disampaikan kepada rekan media, besok 09 Feb 16 pukul 09.00 Res Probolinggo akan laksanakan giat press release hasil ungkap Sat Reskrim ( kasus di rahasiakan ). Untuk itu teman-teman media agar hadir dan tidak diwakilkan, karena Humas juga ada kepentingan dengan teman-teman lainnya,”.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo memotong kue tar yang dipesan khusus berbentuk kamera dengan diiringi lagu potong kue. Dilanjut dengan memberikan potongan kue pertama kepada perwakilan rekan media senior yang hadir. Tidak hanya kue tar saja, melainkan Kapolres Probolinggo juga memotong dan memberikan potongan nasi tumpeng kepada perwakilan rekan media junior yang hadir.

Tak hanya itu, dalam kesempatan itu Kapolres Probolinggo, AKBP Iwan Setyawan beserta Kabag dan Kasat beserta Kapolsek secara surprise juga memberikan selamat HUT Pers ke-70 kepada sejumlah wartawan.

“Bersamaan dengan HUT pers ke 70 ini kami berikan apresiasi atas kinerja rekan-rekan wartawan, dan kami berharap ke depan pers semakin maju dan profesional”, kata Kapolres Probolinggo, AKBP Iwan Setyawan kepada sejumlah Wartawan. (sam/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *