Honda Launching Produk Baru,  Berikut Keunggulannya

Reporter : Joko Santoso
Editor : Memey Mega

 

Pasuruan, Kabarpas.com – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) yang merupakan salah satu distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT, meluncurkan model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporty. Hal ini membuat berkendara sehari-hari dengan kedua model ini semakin menyenangkan.

Bertempat di lapangan Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Pasuruan, pada Sabtu (12/05/2018) pagi, digelar acara Test ride All New Honda Vario 150. Pada kesempatan kali ini juga disediakan unit test ride bagi pengunjung yang ingin mencoba skutik eksklusif terbaru All New Honda Vario 150.

Tak hanya itu, bagi setiap pengunjung yang melakukan test ride akan mendapatkan hadiah menarik berupa jaket dan tshirt.

Selain test ride, dalam rangkaian launching All New Honda Vario 150 juga mengundang sejumlah komunitas Vario dalam acara bertajuk “Vario Smart Fest“, yang digelar di Buburqu Cafe, Kota Pasuruan.

Sebanyak 100 peserta yang tergabung dalam Probolinggo Vario, Vario Pasuruan, Honda Vario Bangil, VOC Malang, VOC Kediri, NVM Malang , VCS (Vario Club Surabaya), dan PBC (Pasuruan Beat Club), serta HBC us Pasuruan. Mereka ini dikenalkan mengenai technology terbaru dari All New Honda Vario 150.

Setelah Sharing technology, para peserta juga diajak City Rolling special dalam Vancity (Vario On City ) dengan start Buburqu Cafe menuju lapangan Warungdowo Pasuruan. Di lapangan ini, para peserta melakukan test ride dengan All New Honda Vario 150 yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara.

Marketing & Sales Division Head MPM Abdy Ronotana mengatakan, saat ini distribusi All New Honda Vario 150 di Jawa Timur sudah sampai 1900 unit. Dan sejak dilaunching di Jakarta jumlah indent telah mencapai 1200 unit.

“Dengan kehadiran All New Honda Vario 150, diharapkan dapat mendongkrak penjualan Vario dengan kenaikan 21% dari sekarang, yakni sebesar 12.000. Karena target per bulan yaitu 14.500 – 15.000,” kata Abdy Ronotana kepada Kabarpas.com.

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporty diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta covermuffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.

Melengkapi skutik premium All New Honda Vario 150, turut menghadirkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125cc berteknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-hari, model ini kini dilengkapi rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan.

Honda Smart Technology pun tetap dipertahankan pada All New Honda Vario 150 dari generasi sebelumnya, teknologi eSP pada mesin 150cc berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.

Selain itu, All New Honda Vario 150 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang canggih lainnya, yaitu standar otomatis (Side Stand Switch) yakni mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun. Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak.

“Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, All New Honda Vario 150 memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar,” pungkasnya. (Jok/Mey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *