HIPMI Kota Pasuruan Dukung Penuh Rois S Maming Jadi Ketum HIPMI Jatim

Pasuruan, Kabarpas.com – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pasuruan dibawah komando kepemimpinan H Gatot Adidoyo, menyatakan dengan tegas siap mendukung sepenuhnya kepada Rois Sunandar Maming sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Jawa Timur (Jatim).

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh pria yang akrab disapa Kaji Gator saat menerima kunjungan Rois Sunandar Maming bersama rombongannya ke Hipmi Kota Pasuruan, yang berlangsung di Joglo Kejayan.

“BPC HIPMI Kota Pasuruan siap mendukung penuh beliau (Rois.red) menjadi Ketum BPD HIPMI Jawa Timur,” ujar Kaji Gatot dengan penuh semangat.

Kaji Gatot menyebut ada banyak alasan yang membuat BPC HIPMI Kota Pasuruan mendukung Rois Sunandar Maming sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Jawa Timur (Jatim). Sehingga atas dasar itulah dirinya bersama pengurus BPC HIPMI Kota Pasuruan lainya kompak akan mendukung penuh kepada Rois.

“Ada banyak alasan yang membuat kami mendukungnya, selain sebagai pengusaha muda yang sukses, saya juga mengenal beliau sebagai figur yang humble dan visioner, memiliki jejaring luas serta bisa merangkul banyak pihak. Dan yang paling dasar menjadikan kami mendukung beliau adalah karena sama-sama memiliki visi dan misi yang sama,” tegasnya.

Sementara itu, Rois Sunandar Maming di depan pengurus BPC HIPMI Kota Pasuruan menyampaikan paparanya mulai dari visi dan misi serta program yang nanti akan dia bawa ketika jadi Ketum BPD HIPMI Jatim. Selain itu ia juga mengatakan bahwa dirinya siap untuk menampung semua aspirasi para pengurus BPC HIPMI Kota Pasuruan, untuk kemudian akan disinergikan dengan pengurus BPC HIPMI di daerah lainya.

“Saya mempunyai salah satu konsep ungulan yaitu JATIM AKSI, di mana JATIM AKSI yang dimaksud adalah Amanah, Kolaboratif, Solutif, dan Inklusif. Dengan konsep itu saya yakin dapat membawa dampak perubahan yang positif bagi para pengusaha muda yang ada di Jatim,” terangnya.

Untuk sekadar diketahui, pemilihan Ketua HIPMI Jatim sendiri akan digelar dalam musyawarah daerah (Musda) ke-XIV pada 24 Maret mendatang. Musda tersebut merupakan ajang konsolidasi organisasi di mana HIPMI dengan para anggotanya akan terus memperkuat peran dalam pemulihan ekonomi daerah dengan kembali membuka lapangan pekerjaan untuk banyak orang. (***/hib).