Hanura Jatim Beri Pembekalan 67 Anggota Legislatif

Pasuruan (Kabarpas.com) – Dalam rangka menyambut pelaksanaan Pemilihan Legislatif 2019. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Timur, memberi pembekalan kepada 67 anggota legislatifnya.

Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota legislatif Partai Hanura se-Jawa Timur tersebut, dilaksanakan di Hotel BJ. Perdana, tepatnya di Jl. Sultan Agung No.21, Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H. Kelana Aprilianto menyampaikan kepada puluhan anggota DPRD dari Partai Hanura, supaya bisa menguatkan fungsi legislatif dalam menghadapi Pileg 2019 nanti.

“Untuk menghadapi Pileg 2019 nanti. Maka kita harus menguatkan fungsi legislatif,” kata Kelana dalam sambutanya dihadapan puluhan kadernya yang saat ini menjabat sebagai anggota legislatif tersebut, Rabu, (06/04/2016).

kabarpas kelana 2 copy

Pengusaha sukses asal Pasuruan ini mengatakan bahwa pentingnya pembekalan bagi seluruh anggota legislatif tersebut, agar dapat mendorong dan memotivasi loyalitas anggota legislatif untuk terus membesarkan partai Hanura.

“Mari kita bersama-sama membangun partai Hanura secara profesional. Untuk itu, seluruh kader harus solid dan terus berjuang dalam rangka membesarkan partai. Karena keyakinan dan semangat belum cukup sebagai kader partai, butuh keberanian dan rela berkorban agar setiap anggota Partai Hanura bisa menjadi kader bukan kadir.” terangnya.

Selain itu, kepada seluruh kader partai Hanura yang berada di lembaga legislatif itu, Kelana meminta agar mereka bisa berkorban untuk terus membesarkan partai Hanura. Dalam kesempatan yang sama, Kelana juga mengingatkan kepada puluhan anggota dewan itu akan pentingnya politik yang bermartabat.

“Sebentar lagi di 38 daerah di Jawa Timur akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab). Saya minta kepada semua kader untuk tidak melakukan politik transaksional,” tegasnya.

kabarpas kelana 3 copy

Untuk diketahui, Partai Hanura sendiri telah berhasil mengantarkan 67 kadernya sebagai anggota legislatif untuk DPRD Kabupaten/Kota, 2 untuk DPRD Provinsi, dan 2 untuk DPR RI.

Sementara itu, sebelum dimulainya acara pembekalan tersebut. Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H. Kelana Aprilianto bersama dengan puluhan anggota legislatifnya tersebut, melakukan konvoi keliling kota dengan menggunakan kendaraan roda empat. Tampak Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H. Kelana Aprilianto menaiki mobil mewah merk Hummer, sembari melambaikan tangannya kepada masyarakat Kota Pasuruan. (adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *