Golkar Kota Malang Galang Aspirasi Pemuda dengan Gelar Musda AMPI

Reporter : Revina
Editor : Memey Mega

Malang, Kabarpas.com – Dalam agenda Musyawarah Daerah (musda) organisasi kepemudaan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang menjelaskan jika dengan adanya musda organisasi dari Partai Golkar ini diharapkan mampu menggalang aspirasi pemuda dalam pilkada yang berlangsung beberapa bulan lagi.

“Hari ini merupakan musda AMPI yang ketujuh. Musda ini untuk memutuskan pengurus pimpinan yang baru dengan harapan adanya konsolidasi musda ini AMPI semakin kuat dan solid dan mampu menciptakan program-program kerja yang baik dan bermanfaat,” terang pria berkaca mata yang akrab disapa Bung Edi tersebut, Minggu (11/2).

Diakui Bung Edi, agenda ini juga masuk dalam percepatan program Golkar untuk mensukseskan Pilkada Kota Malang, “Ini adalah bagian daripada konsolidasi normal saja. Karena ini merupakan program dari Golkar tentunya ini merupakan percepatan pelaksanaan program-program Golkar kedepan dengan menyasar pemuda. Intinya selamat dan sukses untuk AMPI Kota Malang,” imbuh Calon Wakil Walikota Malang tersebut.

Sementara itu, Richdjoe, Ketua AMPI Kota Malang membenarkan jika Musda AMPU merupakan agenda Golkar dalam mensukseskan Pilkada Kota Malang.

“Penyelenggaraan Musda pengurus baru AMPI ini juga salah satu persiapan kita dalam pesta demokrasi Kota Malang 2018 – 2019 sehingga pemuda memiliki peran yang maksimal dalam memajukan Kota Malang,” katanya.

Ia juga menjelaskan jika saat ini anggota AMPI Kota Malang sudab lebih dari 500 orang yang tersebar di seluruh Kota Malang.

“Target kita kedepan memiliki 1000 pemuda bahkan pembaharuan di Kota Malang, bahkan bisa lebih dari itu. Karena kita memiliki misi yaitu mencetak pemuda pemuda pembaharuan yang akan ikut membangun Kota Malang,” tutup pria yang akrab disapa Djoe tersebut. (Rev/Mey).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *