Geger, Penemuan Mayat Pria di Pelabuhan Pasuruan



Pasuruan, Kabarpas.com – Warga Kelurahan Mandaran, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin pria, di kolong pos ronda yang ada di wilayah setempat. Kamis, (01/4/2021).

Informasi yang didapat Kabarpas.com menyebutkan, saat ditemukan kondisi korban posisi telungkup hanya mengenakan kain sarung saja, dan belum diketahui pasti penyebab kematian korban karena masih dalam proses otopsi.

Gatot Santoso, salah satu warga mengatakan, korban sering tidur di pos kamling namun pada Kamis pagi warga ingin membangunkan korban, namun ternyata korban sudah terbujur kaku terjatuh di kolong pos kamling.

“Saat ditemukan, posisi korban telungkup hanya memakai kain sarung saja,” katanya kepada Kabarpas.com, saat ditemui di lokasi.

Tim inafis Polres Kota Pasuruan langsung melakukam olah kejadian perkara, diperkirakan korban sudah meninggal dunia pada Rabu (31/3/2021) malam. Namun,  untuk penyebab kematian korban, pihak kepolisian masih menunggu keluarga korban.


“Identitas korban diketahui bernama Solihin usia 71 tahun, warga Desa Bulu Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Untuk penyebabnya masih diselidiki,”ujar Kompol Suprihatin, Kapolsek Bugulkidul.
Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke RSUD dr.Soedarsono guna menjalani proses otopsi. (ara/gus).