Dua Pengendara Motor Jatuh dan Terlindas Truk Gandeng, 3 Tewas

Probolinggo (Kabarpas.com) – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota. Kali ini melibatkan antara dua motor dan satu truk gandeng. Akibat kecelakaan ini, tiga orang tewas dan satu orang mengalami luka kritis. Kamis, (26/11/2015).

Tiga orang yang tewas dalam kecelakaan ini ialah Roni Ahmad, warga Desa Pohsangit Ngisor, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo dan Adi, warga Desa Sepuh Gembol, Kabupaten Probolinggo. Serta Abdur Rahman, wargaKelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Bromo Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Kecelakaan bermula saat dua motor Bison dan Megapro melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi.

“Saat berada di lokasi kejadian, muncul dari arah berlawanan sebuah truk gandeng dengan nopol P 8571 UQ. Kondisi ini membuat dua pengendara motor tersebut langsung panik dan hilang kendali dalam melajukan motornya. Hingga akhirnya mereka semua jatuh dan langsung terlindas truk,” ujar Hasan, salah satu warga kepada Kabarpas.com. (odi/abu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *