Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 12 Mar 2015 12:38 WIB ·

Dua Orang Tewas, Usai Motor Yang Ditumpanginya Terjun ke Parit


Dua Orang Tewas, Usai Motor Yang Ditumpanginya Terjun ke Parit Perbesar

Gempol (Kabarpas.com) – Dua orang pengendara motor tewas seketika, setelah motor yang ditumpanginya terjun ke dalam sebuah parit yang terletak di pinggir jalan raya Malang-Surabaya, tepatnya di depan pabrik PT.A.T.I Dusun Ngetal, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, bahwa kecelakaan tunggal ini berawal, saat Rohman Sofik (32), warga jalan MT. Haryono, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan membonceng temannya bernama siswanto (35), warga jalan Krasak Utara, Kota Bandung dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Smash  dari arah selatan  menuju ke Surabaya.

“Tiba-tiba sepeda motor yang ditumpangi korban ini melaju kencang dan langsung menabrak tembok warung bebek yang berada di sekitar lokasi kejadian,” kata Suwaji, salah satu saksi mata saat ditemui Kabarpas.com di lokasi, Kamis, (12/03/2015) pagi.

Ia menambahkan, bahwa usai menabrak tembok warung bebek kedua orang pengendara motor tersebut, langsung terpental ke dalam gorong-gorong yang berada di dekat warung. Dan pada saat itu juga keduanya langsung tewas seketika di lokasi kejadian.

“Dua pengendara motor itu langsung tewas di tempat dengan kondisi kedua kepala hancur dan luka pada tangan dan kaki. Sementara motornya roboh di trotoar,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Sementara itu, petugas kepolisian lalu – lintas yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jasad kedua korban ini ke rumah sakit Pusdik Brimob Watukosek, guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk sementara masih belum diketahui penyebab pasti kecelakaan ini. Karena saat ini kami masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian,” pungkasnya. (sam/uje).

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini