Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 24 Mar 2015 21:39 WIB ·

Ditinggal Keluar, Rumah Pegawai PU Bina Marga Ludes Terbakar


Ditinggal Keluar, Rumah Pegawai PU Bina Marga Ludes Terbakar Perbesar

Purworejo (Kabarpas.com) – Sebuah rumah milik Endro Purwanto (37), warga jalan KH. Ahmad Dahlan No. 17, RT 09 RW 02, Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan ludes terbakar. Akibat kebakaran ini, diperkirakan korban mengalami kerugian hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com di lokasi menyebutkan, bahwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 17.15 wib. Saat kebakaran terjadi, di dalam rumah milik seorang pegawai PU Bina Marga Kota Pasuruan tersebut, sedang dalam kondisi kosong tak ada orang.

“Tadi pada saat terjadinya kebakaran warga di sini sempat pamit. Sebab dikira di dalam rumah itu ada orangnya. Namun, ada satu warga yang mengetahui kalau barusan sempat melihat adik saya ini sedang keluar,” kata Mulyono, kakak korban kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi, Selasa (24/03/2015) malam.

‎Ia menceritakan, kalau saat terjadinya kebakaran tersebut, ada beberapa warga yang melihat adanya kobaran api yang cukup besar keluar dari atas platfon rumah adiknya tersebut. “Melihat api besar, beberapa orang warga yang melihat itu langsung berteriak kebakaran,” imbuhnya.

Mendengar adanya teriakan kebakaran, sejumlah warga lainya kemudian langsung datang ke lokasi guna berupaya memadamkan kobaran api yang masih menyala. Namun, ternyata upaya warga ini tak mampu memadamkan api yang sedang menyala besar tersebut. Hingga beberapa warga yang lainnya langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran. ‎

“Kami sudah berupaya untuk memadamkan api dengan air dari kran milik warga. Namun, ternyata juga sama tak mampu memadamkan api yang masih menyala tersebut,” tandasnya kepada Kabarpas.com.

Api berhasil dipadamkan, setelah dua mobil pemadam kebakaran dari Pemkot dan Pemkab Pasuruan didatangkan ke lokasi kejadian guna memadamkan api yang masih menyala tersebut.

Sementara itu, pihak kepolisian yang datang ke lokasi masih belum bisa memberikan komentar terkait penyebab kebakaran tersebut. “Maaf nanti saja di polsek,” ucap salah satu anggota polisi yang tak mau disebutkan tersebut‎. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Beras Murah, Simak Berikut Lokasi Ini…..

27 September 2023 - 19:44 WIB

Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Rapat Paripurna DPRD Asahan

18 Juli 2023 - 01:48 WIB

Terkuak! Ini Identitas Mayat Pria yang Terbungkus Karung Beras di Pasuruan

26 Juni 2023 - 11:39 WIB

Trending di Berita Pasuruan