Dikepung Warga, Maling Motor di Pasuruan Lempar Bondet

Pasuruan, kabarpas.com – Sebuah video yang menayangkan pelaku maling motor melempar bondet ke warga mendadak viral di media sosial (Medsos). Minggu (14/11/2021).

Dalam potongan video pendek tersebut, terlihat dua orang pelaku panik dan kabur dari kepungan warga. Karena saking terdesak dan takut dimassa, sehingga satu dari pelaku yang tengah dibonceng motor itu langsung melempar bondet (bom ikan) ke arah warga.

Menurut Informasi yang didapat Kabarpas.com, peristiwa itu terjadi di lokasi sekitar Ranu Grati, Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

“Sebelum melempar bondet, dua orang pria tak dikenal itubkepergok warga saat hendak mencuri motor Honda Vario. Dan kemudian pelaku dikejar oleh warga. Merasa terdesak pelaku mengambil sepeda motor lain jenis Viar milik warga bernama Mustakim, warga Desa Sumberdawesari yang diparkir di depan sebuah warung,” ujar Kapolsek Grati, AKP Wilang kepada kabarpas.com.

Sementara sepeda motor milik pelaku Vega R Nopol W 4729 RX ditinggal di lokasi, kemudian polisi segera membawa motor pelaku ke Mapolsek Grati.

“Sepeda motor milik pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Grati, sedangkan pelaku masih dalam proses pengejaran,” pungkasnya. (emn/ida).