Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Banyuwangi · 2 Nov 2017 07:21 WIB ·

Dewi Cinta, Penyayi Asal Banyuwangi Berparas Artis Korea


Dewi Cinta, Penyayi Asal Banyuwangi Berparas Artis Korea Perbesar

Reporter : Dhony Martha

Editor : pendik

__________________________________________

Banyuwangi (Kabarpas.com) – Banyuwangi merupakan kabupaten paling ujung timur pulau jawa yang kaya akan anak muda berbakat, salah satunya Dewi Cinta. Gadis jebolan Bintang Pantura ini memulai karir di dunia tarik suara sejak usia 9 Tahun.

Dewi memulai karir bernyayi di kota Gandrung sejak 2 tahun silam, namun jalan yang di tempuh tidaklah mulus. Penuh perjuangan yang harus di lakukan oleh artis asal Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Karena tak jarang teman sesama artis meragukan dan iri dengan kemampuanya sebagai pendatang baru yang di Gandrungi warga Banyuwangi maupun luar kota Banyuwangi.

Hingga akhirnya waktu demi waktu, karir Dewi cinta terus melecit menyamai artis papan atas di Kabupaten Banyuwangi. Tawaran manggung pun seakan tak bisa terbendung, hampir setiap hari wanita yang berwajah mirip artis korea ini tampil di Banyuwangi maupun luar kota Banyuwangi.

“Kalau jadwal manggung penuh terus, terkadang saya sampai meminta maaf tidak bisa menerima seluruh tawaran manggung. Karena jika terus dipaksa nanti saya takut sakit dan bingung tidak bisa mengibur masyarakat lagi, terutama fans yang slalu hadir dimanapun saya tampil.” Ucap Dewi Cinta kepada kabarpas.com biro Banyuwangi beberapa waktu lalu.

Ana Amelia salah satu fans berat Dewi Cinta mengatakan, kalau mbak Dewi itu menurut saya sempurna ya mas, sudah cantik dan dandanan dengan wajahnya tidak jauh dengan artis-artis Korea.

“Apalagi suaranya, setiap menyayikan lagu apa pun selalu pas mirip penyayi aslinya. Aduh…. Aku pokoknya ngefans banget mas.” ucap Ana

Sementara itu Dewi Cinta telah masuk dalam daftar artis kondang maupun papan atas di Kabupaten Banyuwangi dengan ciri khas Penyayi berwajah artis Korea.(mar/pen).

Artikel ini telah dibaca 213 kali

Baca Lainnya

Penyuluhan Progarm PTSL 2024 di Desa Kelir Mendapat Apresiasi Tokoh Masyarakat

13 Oktober 2023 - 17:45 WIB

Begini Cara Moeldoko dan FORSAS Asah dan Tumbuh Kembangkan Seni Musik Banjari di Kalangan Santri

3 Juli 2023 - 20:45 WIB

Tahun Politik, AMSI Jatim dan Polresta Banyuwangi Segera Bentuk Komite Komunikasi Digital

18 Februari 2023 - 06:11 WIB

Gubernur Khofifah Ajak Pemuda Terus Berinovasi dan Improvisasi Hadapi Ancaman Krisis Global

24 Agustus 2022 - 06:36 WIB

Matic Besar Honda PCX160 Hadir di Banyuwangi

13 Desember 2021 - 16:37 WIB

AMSI Jawa Timur dan Solopos Institute Gelar UKW Pertama di Banyuwangi

5 November 2021 - 14:51 WIB

Trending di Kabar Banyuwangi