Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Advertorial · 5 Mei 2023 17:15 WIB ·

Buka Cabang Baru, Mie Gacoan Komitmen Tingkatkan Ekonomi Daerah


Buka Cabang Baru, Mie Gacoan Komitmen Tingkatkan Ekonomi Daerah Perbesar

Sidoarjo, Kabarpas.com – Mie Gacoan kembali melebarkan sayapnya untuk membuka cabang di ujung barat Sidoarjo, tepatnya Kecamatan Balongbendo.

Pembukaan Mie Gacoan tersebut disambut antusias warga. Tak hanya warga Sidoarjo, sejumlah warga dari luar kota seperti Kediri, Gresik, Surabaya dan Mojokerto hadir dalam grand opening itu.

Legal Social Mie Gacoan Pusat, Endhy mengatakan pembukaan Mie Gacoan di Balongbendo bertujuan untuk memenuhi permintaan konsumen dan juga untuk meningkatkan ekonomi di daerah sekitar.

“Tentunya kami buka cabang disini atas permintaan konsumen, tetapi tidak hanya itu. Kami juga ingin meningkatkan ekonomi sekitar,” kata Endhy kepada Kabarpas.com.

Endhy mengungkapkan untuk peningkatan dan mendukung program pemerintah pasca pandemi. Mie Gacoan memperkejakan 90% warga lokal sekitar, mulai dari pegawai dan pekerja parkir.

“Kami lebih mengutamakan mempekerjakan warga lokal yang dimana membantu pemerintah daerah untuk mengurangi pengangguran dan nanti nya bisa menambah pendapatan asli daerah dari pajak resto,” ungkap Endhy saat ditemui.

Selain itu, salah satu konsumen dari Mie Gacoan Firda Laksana mengaku memang sudah langganan Mie Gacoan karena rasanya yang enak dengan harga terjangkau.

“Mie Gacoan itu sudah enak dan peduli lagi. Teman saya tuh mas udah lama nganggur. Ada pembukaan Mie Gacoan, eh ternyata keterima. Alhamdulillah mas kita bisa rayain disini,” terangnya. (adv).

Artikel ini telah dibaca 240 kali

Baca Lainnya

Tingkatkan Keselamatan, Bupati Blitar Resmikan Palang Pintu Kereta Api di Kelurahan Bence

4 Juni 2024 - 11:35 WIB

Bupati Blitar Ajak Anggota Bawaslu Tingkat Kelurahan dan Desa Netral Dalam Pilkada 2024

2 Juni 2024 - 13:40 WIB

Tekan Angka Pengangguran, Bupati Blitar Buka Job Fair dan Sajikan Ratusan Lowongan Kerja

31 Mei 2024 - 11:42 WIB

Rapat Paripurna DPRD, Bupati Blitar Sampaikan Penjelasan Terhadap Ranperda Pertanggungjawaban APBD TA 2023

30 Mei 2024 - 11:47 WIB

Persiapan Idul Adha 2024, Bupati Blitar Berikan Wawasan bagi Petugas Petugas Pemantau Kesehatan dan Pemotongan Hewan Kurban 

29 Mei 2024 - 12:01 WIB

Tingkatkan Kesejahteraan, Pemkab Blitar Gandeng Pemkot Banjarmasin MOU Hasil Pertanian dan Peternakan

28 Mei 2024 - 09:05 WIB

Trending di Advertorial