Astaghfirullah! Ternyata Bapak Ini Sudah Puluhan Kali Cabuli Anak Kandungnya

Probolinggo (Kabarpas.com) – Entah apa yang ada di benak Bambang, warga Desa Muneng Leres, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Sebagai seorang bapak seharusnya ia melindungi anak sendiri. Namun, justru ia malah mencabuli anaknya sendiri. Bahkan, aksi bejat yang dilakukan Bambang itu tidak hanya ia lakukan sekali, melainkan berpuluhan kali.

“Kepada penyidik pelaku mengaku sudah 20 kali mencabuli anaknya, yang masih duduk di bangku SMP tersebut,” kata Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Trisno Nugroho. Kamis, (03/03/2016).

Dijelaskan, aksi pencabulan yang dilakukan pelaku yaitu dimulai sejak September 2015 lalu dan terakhir kalinya pada 28 Februari 2016. “Pelaku mengaku kalau pencabulan yang dilakukannya itu berada di dalam kamar dan juga di ruang tengah depan televisi,” imbuhnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, sungguh biadab apa yang diperbuat oleh Bambang, (37), warga Desa Muneng Leres, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Ia tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih berusia 15 tahun. (har/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *