Wow, Pria Asal Kota Probolinggo Ini Memiliki Tinggi Badan Mencapai 2 Meter

Laporan : Moch Wildanov, Wartawan Kabarpas.com biro Probolinggo.

KABARPAS.COM – LUKMAN Hakim Pratama (24), pria asal Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, memiliki tinggi badan di atas rata-rata. Pada umumnya tinggi rata-rata orang Indonesia berkisar 160 – 170 Cm. Namun, pria yang akrab dipanggil Lukman ini memiliki postur tubuh jangkung dan tingginya mencapai 2 meter.

Pemuda yang hobi bermain basket itu mengaku mendapat banyak kemudahan dengan badan tingginya. Seperti mengambil sesuatu yang berada di tempat yang tidak bisa dijangkau oleh orang lain. Di samping kemudahan tersebut, ternyata tinggi badannya juga membawa kesulitan tersendiri, misalnya saat membeli celana.

“Saat membeli celana, saya kesulitan mencari ukuran buat postur tubuh yang di atas rata-rata,” ujar Lukman kepada Kabarpas.com.

Karena kesulitan mencari ukuran celana di toko, ia terpaksa harus menjahitnya sendiri. “Karena memang tidak ada seukuran setinggi saya, saya jahit sendiri,” tambahnya.

Sementara itu Mustaqim, ayah Lukman menceritakan, tinggi badan anaknya itu karena memang dari keturunan keluarga.

“Termasuk juga adiknya Lukman bernama Muhamad Ghozi Algifari, tinggi badannya juga sepadan,” katanya.

Menurut Mustaqim terjadinya perubahan terhadap badan Lukman Hakim Pratama sejak dia duduk di bangku SMP.

“Sejak itulah perkembangan tubuhnya semakin pesat. Hingga tinggi badannya mencapai 2 meter,” pungkasnya. (***/Titin Sukmawati).