Warung dan Bengkel Ban Ludes Dilalap Si Jago Merah

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Probolinggo (Kabarpas.com) – Kebakaran hebat terjadi di Probolinggo. Sebuah warung dan bengkel tambal ban di Dusun Blumbang, Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo ludes di lalap si jago merah. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, kebakaran ini terjadi pada Rabu (10/08/2016) pagi yaitu sekitar pukul 07.00 wib. Kala itu, percikan api diduga berasal dari konsleting listrik ketika pemilik warung itu mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis bensin di dalam warung tersebut.

“Saat itu Pak Parman (58), yang merupakan si pemilik warung sedang mengisi BBM jenis bensin untuk di jual. Tanpa di sadari, kabel listrik mengeluarkan percikan api, sehingga langsung melalap isi warung beserta bengkel dan juga motor milik dia (korban.red),” kata Mustofa, warga sekitar kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi.

Beruntung, petugas kepolisian yang saat itu tengah melakukan patroli pengamanan di jalan raya tepatnya di depan SDN Karanggeger lagsung memadamkan api dengan peralatan manual dan di bantu warga. Bahkan, Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin ketika melintas, juga sempat mengevakuasi barang-barang dari kobaran api tersebut.

“Saya saat itu tugas patroli, ketika itu langsung mengambil peralatan manual. Untungnya ada warga ketika takziah membantu memadamkan api,”ujar KRI Lantas Polres Probolinggo, Iptu Sugeng kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi.

 

Hingga berita ini diketik, masih belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran tersebut. Pasalnya, petugas kepolisian yang datang ke lokasi masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari para saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian kebakaran tersebut. (sam/tin).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.