Warga Malang Ditemukan Tewas Tersetrum di Atap Rumah

Malang, Kabarpas.com – Naas dialami oleh Yahya Wahyudin warga Desa Putat Lor, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Ia ditemukan meninggal dunia di atas atap rumah milik Minarti di Krajan, Desa Putatlor, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Kamis ( 2/12/2021).

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, peristiwa ini diketahui sekitar pukul 09.00 WIB, saat itu korban dimintai tolong sama tetangganya yaitu Minarti untuk memperbaiki kabel WiFi yang mengalami gangguan .

“Tadi saya minta tolong sama korban untuk naik ke atap rumah untuk memperbaiki kabel WiFi yang alami gangguan,” kata Minarti pemilik rumah.

Tak lama kemudian korban naik ke atas rumah untuk menjangkau WiFi dan melakukan perbaikan. Namun, secara tidak sengaja tubuh korban bersentuhan dengan kabel yang teraliri listrik bertegangan tinggi.

Karena kejadiannya begitu cepat, korban tidak mampu menghindari. Setelah beberapa detik tersengat arus listrik, korban akhirnya meninggal.

Ditambahkan Minarti, saat korban memperbaiki kabel WiFi hingga satu jam lebih tak terdengar suara korban saat dipanggil.

“Saya panggil panggil berapa kali ngak terdengar suaranya, ini sudah satu jam lebih. Dan saya merasa curiga terus saya suruh pak Ahmad Saiku (tetangga) untuk naik ke atap dan melihat korban,” terangnya.

Begitu saksi (Ahmad Saiku) naik keatas dan terkejut melihat korban yang masih mengenakan T Shirt warna Biru tua dengan celana panjang yang dilipat setinggi lutut berwarna Abu-abu dan memakai sandal jepit. Saat itu korban ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi terlentang dan terlihat seutas kabel melilit tubuh bagian atas korban.

“Saya langsung turun dan meminta tolong warga sekitar untuk menurunkan jenasah korban dari atas atap rumah ibu Winarti,” terang Ahmad Saiku pada awak media. (rit/ida).