Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Pantai Ngliyep

Malang, Kabarpas.com – Seorang wanita paruh baya ditemukan meninggal di Pantai Ngliyep. Diduga penyebab meninggalnya korban ini dikarenakan akibat angin duduk. Rabu, (31/3/2021).

Informasi yang didapat Kabarpas.com menyebut, korban diketahui bernama Vonny Mangundap, 49, warga Perum Villa Bukit Tidar Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Malang.

Pada Selasa (30/3/2021) malam, Polsek Donomulyo mendapatkan laporan dari petugas penginapan Jasayasa ada seorang wanita ditemukan tewas di pintu keluar kamar mandi penginapan pantai Ngliyep, Desa Kedung Salam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Karena itu, polisi menduga wanita ini bukan korban pembunuhan. Kapolsek Donomulyo, AKP Didik Dwiyanto membenarkan. Hasil otopsi korban di RSSA sudah keluar. Dia juga memastikan tidak ada bekas penganiayaan terhadap korban.

“Dugaan terkuat kami korban meninggal akibat angin duduk,” ungkapnya. Rabu (31/3/2021).

Pasalnya, sebelum tewas, korban sempat mengaku masuk angin. Dia mengaku masuk angin kepada salah satu teman prianya. Sehingga teman prianya itu berusaha mencari obat. Teman tersebut pergi ke luar wilayah penginapan mencari obat.

“Ketika kembali, korban sudah meninggal dunia,” ringkasnya.

Namun, faktanya, polisi mendapatkan keterangan lain. Sebelum tewas, korban datang bersama dengan 3 teman prianya. Senin (29/3) mereka datang sekitar pukul 04.00 WIB. Kemudian, mereka bertujuan untuk mencari pesugihan.

“Jadi setelah ritual, Senin siang 2 orang temannya pulang. Hanya tersisa korban dan satu teman prianya itu,” kata Didik.

“Saat ini jenasah korban sudah kembali kepada keluarganya,” sambung AKP Didik. (ind/tin).