Vario Tiktok Challenge : Buat Video Tiktok dan Raih Hadiah Jutaan Rupiah

Surabaya, Kabarpas.com – Honda Vario telah terbukti sebagai matik sempurna pilihan masyarakat Indonesia dengan lebih dari 12 juta pengendara sejak tahun 2006. Honda Vario Big scooter dengan desain yang lebih sporty, fitur yang sudah modern seperti All LED Lighting System, Full Digital Panel Meter dan telah dilengkapi dengan Honda Smart Key System yang akan menjaga keamanan motor. Untuk mengekspresikan fitur, ukuran, tampilan dan performa Honda Vario, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar video TikTok bertajuk Tiktok kreatif bareng Honda Vario series dengan tema “Vario Matic Sempurna”.

“Saat ini minat terhadap aplikasi TikTok semakin meningkat, terutama pada anak muda, mayoritas yang di tampilkan adalah konten hiburan dan juga sejumlah tren atau challenge TikTok. Untuk itu kami ingin mengundang para pengguna TikTok untuk berpartisipasi dalam challenge ini dengan membuat video sekreatif mungkin,“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim kepada Kabarpas.com.

Untuk mengikutinya peserta mengisi link di www.bit.ly/variotiktokmpm dan hasil karya harus diunggah di tiktok dan Instagram peserta, dan ditambahkan juga dengan caption yang menarik dan juga hastag #VarioMaticSempurna dan #TikTokVarioMPM dengan batas akhir sampai 31 oktober 2021. Dapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah. Karya pemenang akan di repost dalam akun resmi MPM Honda Jatim di @mpmhondajatim.

Peserta bisa memilih salah satu tema yang sudah ditentukan seperti fitur Vario yang sempurna, Ukuran yang sempurna, tampilan yang sempurna dan tema yang terakhir performa yang sempurna. Peserta bebas untuk menggunakan Honda Vario tipe apapun dan peserta bebas untuk menggunakan kreasi apa saja pada video TikTok yang akan diikut sertakan dalam challenge ini.

Jadi tunggu apalagi segera ikuti dan miliki kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya dan untuk informasi lebih lanjut bisa diakses melalui website di www.mpmhondajatim.com atau sosial media seperti Facebook, Instagram dan twitter @mpmhondajatim. (ida/yon).