Usai Pesta Miras, Siswi SMP Ini Dicabuli Teman Ibu Kandungnya

Pasuruan (Kabarpas.com) – Melati, (14), seorang siswi di sebuah SMP Negeri di Kota Pasuruan dicabuli oleh seorang pria, yang tak lain adalah teman dari ibu kandungnya sendiri. Ironisnya, kejadian ini terjadi setelah korban ikut pesta minuman keras (Miras) bersama dengan ibu kandungnya dan pelaku yang saat ini masih menjadi buron Polres Pasuruan Kota.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkanya, kejadian ini berawal saat korban tengah berkunjung ke kostan ibu kandungnya di Darmoyudo, Kota Pasuruan. Sebab ibu korban sudah bercerai dengan ayahnya. Sehingga selama ini korban hanya tinggal bersama dengan ayahnya di jalan Sultan Agung, kota setempat.

“Korban menginap di kost-kostan ibunya tersebut mulai malam tahun baru lalu. Dan pada Sabtu malam (02/01/2016), ibu korban NN (40), sedang berpesta miras bersama pelaku di dalam kamar kostnya di daerah Jalan Darmoyudo, Kota Pasuruan,” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Iwan Hari Poerwanto kepada Kabarpas.com. Senin, (04/01/2016).

Kasat menambahkan, bahwa korban yang ikut dalam pesta Miras tersebut akhirnya teler. Setelah itu, pelaku mengajak korban keluar dengan alasan akan dicarikan degan hijau untuk menetralisir rasa mabuk korban.

“Akan tetapi, itu hanya akal bulus pelaku, sebab korban ternyata diajak ke tempat kost temannya lalu diperkosa di sana. Usai berhasil memperdaya korban, pelaku lalu membawa korban kembali ke kost-kostan ibunya dan langsung kabur,” terangnya.

Seusai dicabuli pelaku, korban mengalami pendarahan dan langsung dibawa ke rumah sakit. Ayah korban yang mengetahui anaknya dirawat di rumah sakit, lalu berusaha mengorek keterangan dari anak gadisnya tersebut dan akhirnya memutuskan untuk melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian setempat.

“Saat ini kami sedang memeriksa ibu korban. Untuk korban telah kita mintakan visum dan kita tanyai di rumah sakit. Namun belum maksimal karena masih dalam perawatan. Sedangkan untuk barang bukti,  telah kami amankan semua,” pungkas mantan perwira yang pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Gresik tersebut. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *