Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 1 Jan 2015 16:33 WIB ·

Usai Membunuh Korban, Pelaku Sempat Kabur Ke Luar Kota


Usai Membunuh Korban, Pelaku Sempat Kabur Ke Luar Kota Perbesar

Purworejo (Kabarpas.com) – Sebelum ditangkap oleh tim Satreskrim Polresta Pasuruan, pelaku pembunuhan sadis berinisial AEL ini, sempat kabur ke luar kota untuk menghilangkan jejaknya, agar tak tercium oleh pihak kepolisian setempat.

“Usai membunuh korban, pelaku kemudian langsung bergegas keluar dari ruko tempat tinggal korban sekitar pukul 04.00 wib pagi, dengan membawa pisau yang dibuatnya untuk menusuk korban berkali-kali hingga tewas tersebut,” ujar Kasatreskrim Polresta Pasuruan, AKP Bambang Sugeng kepada Kabarpas.com saat ditemui di Mapolresta Pasuruan, Kamis (01/01/2015) siang.

Bambang menambahkan, bahwa setelah berhasil keluar dari ruko milik korban yang berada di jalan raya Soekarno Hatta. No. 188, Kelurahan/Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, pelaku kemudian langsung menaiki sebuah kendaraan umum atau colt diesel yang menuju ke Lawang.

“Pelaku mengaku kalau dia pergi ke Lawang itu, hanya untuk membuang pisau yang digunakannya untuk membunuh korban. Dan setelah sampai pelaku langsung membuang pisau tersebut ke sebuah sungai yang ada di Lawang,” terangnya kepada Kabarpas.com

Seusai membuang pisau di sebuah sungai yang ada di Lawang. Pelaku langsung melanjutkan pelariannya ke Jember. Namun, tak lama kemudian ia kembali datang ke Pasuruan untuk menemui keluarga korban, dengan tujuan supaya ia tidak dicurigai kalau dirinyalah pelaku pembunuhan sadis tersebut.

“Awalnya kami sudah berpikiran bahwa orang yang masuk ke harmoni itu adalah orang yang kenal dengan orang dalam. Sebab di gembok harmoni tidak ditemukan adanya kerusakan. Sehingga dugaan kami tak membleset kalau AEL inilah pelakunya,” jelasnya.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya seorang remaja bernama Alexander Axel Elleazayang berstatus masih pelajar di SMA Katholik Santo Albetus di Dempo Malang, ditemukan tewas mengenaskan dengan 9 luka tusuk, pada perayaan natal (25/12/2014).

Namun, pada akhirnya pihak kepolisian setempat berhasil menangkap seorang pelaku pembunuhan sadis ini yang diketahui berinisial AEL (17), warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember. (mia/uje).

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Beras Murah, Simak Berikut Lokasi Ini…..

27 September 2023 - 19:44 WIB

Saling Cokot, Empat Pengedar Sabu Diamankan

19 September 2023 - 13:45 WIB

Keluarga Pasien Meradang, Ada Konser di RSUD Bangil dengan Suara Musik Kencang

2 Agustus 2023 - 21:58 WIB

Trending di Berita Pasuruan