Ultah ke-7, Kabarpas Banjir Ucapan dari Sejumlah Artis Ibukota

Pasuruan, Kabarpas.com – Meski ultah ke-7 Kabarpas.com sudah dirayakan secara sederhana pada Rabu (18/8/2021) kemarin. Namun, ucapan video selamat ultah Kabarpas.com masih terus berdatangan melalui pesan Whatsapp pribadi redaksi Kabarpas.com. Tak ketinggalan sejumlah artis ibukota yang selama ini wajahnya menghiasi layar televisi nasional ikut memberikan ucapan selamat ultah untuk kabarpas. Siapa saja mereka? Yuk, simak berikut ini:

1. Fadly Vocalis Grup Band Padi

Fadli sang vocalis grup band papan atas “PADI” yang digandrungi lintas generasi, memberikan harapan dan ucapannya untuk hari ulang tahun Kabarpas.com:

“Untuk Kabarpas saya ucapkan selamat ulang tahun. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi pembacanya,” kata Fadli vokalis dari grup band Padi dalam sebuah video berdurasi 28 detik tersebut.

2. Adipati Dolken dan Vanesha

Kedua artis yang namanya sempat naik daun lewat film Dilan dan Teman Tapi Menikah (TTM) ini, juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kabarpas.com:

“Selamat Ulang Tahun untuk Kabarpas, dan jangan lupa baca terus kabarpas.com,” ucap keduanya dalam video.

3. Bagindaz

Grup band yang awalnya adalah D’Bagindaz ini juga turut memberikan ucapan selamat ultah untuk Kabarpas.com:

“Selamat Ulang Tahun untuk Kabarpas, Sukses selalu,“ ucap 2 personil Bagindaz tersebut.

4. Trio Macan

Penyanyi dangdut fenomenal ini pun seakan tak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat ultah untuk Kabarpas.com. Bahkan, video ini dikirim sendiri oleh almarhumah Cha Cha Sherly (sebelum ia meninggal dunia) melalui whatsapp pribadinya kepada Kabarpas.com.

“Happy birthday untuk kabarpas.com semoga terus menjadi media yang mengedukasi dan tetap jaya. Sekali lagi kami dari Trio Macan mengucapkan selamat ulang tahun Kabarpas,com,” ujar ketiga personel Trio Macan sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Kabarpas.com.*

5. Thalita Latief

Artis cantik yang namanya mulai dikenal sejak membintangi salah satu sinetron di televisi swasta nasional ini pun juga memberikan ucapan dan harapannya untuk Kabarpas.com:

“Selamat Ulang Tahun untuk Kabarpas, Sukses selalu dan memberikan berita yang informatif,“ ucapnya dalam sebuah video.

6. Ratna Antika

“Saya Ratna Antika mengucapkan anniversary Kabarpas.com, semoga tambah sukses, jaya, dan menjadi nomor satu,” kata Ratna Antika dalam sebuah video.

Simak video selengkapnya berikut ini:

__________________________________________________________

*Saat ini personel Trio Macan berganti dengan formasi dan personel baru.