Ugal-ugalan, Bus Tabrak Pemotor hingga Tewas

Pasuruan (Kabarpas.com) – Pasangan suami istri (Pasutri) ini terlibat kecelakaan dengan sebuah bus, di jalan raya Pantura Pasuruan, tepatnya di Desa Gerongan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Akibatnya, satu orang tewas dan satunya lagi kritis.

Kedua korban tersebut yaitu Macrus yang saat ini kondisinya masih kritis. Dan juga istrinya bernama Aisyah, yang tewas seketika di lokasi kejadian. Dua korban ini merupakan Pasutri asal Rejoso Kabupaten Pasuruan.

“Saat itu sepeda motor yang ditumpangi Pasutri tersebut, melaju dari arah timur ke barat. Dan ketika melintas di lokasi kejadian. Motor korban menabrak body belakang bus jurusan Surabaya-Jember,” ujar Hamidah, seorang saksi mata kepada Kabarpas.com. Jumat, (01/04/2016).

Diduga saking kerasnya tabrakan tersebut. Membuat Pasutri itu terpelanting higga sepeda motor yang ditumpangi kedua korban, menyangkut di kolong bus yang disopiri oleh Badri.

Akibatnya, sepeda motor yang ditumpangi Pasutri ini kondisinya rusak parah. Dan menyebabkan arus lalu-lintas di jalur tersebut padat merayap. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *