Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 29 Apr 2015 16:41 WIB ·

Truk vs Motor, Dua Tewas


Truk vs Motor, Dua Tewas Perbesar

Nguling (Kabarpas.com) – Dua orang yang kala itu berboncengan menaiki sebuah motor tewas, usai disantap sebuah truk bermuatan rosokan dengan nopol W 9069 XD, yang saat itu melintas di jalan raya Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Rabu (29/04/2015).

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com di lokasi menyebutkan, bahwa kecelakaan ini bermula saat pengendara motor dengan nopol N 6909 XR itu, sedang melaju dari arah barat ke timur atau Pasuruan-Probolinggo, dan hendak menyalip kendaraan lain yang berada di depannya.

Namun, naas dari arah sebaliknya muncul truk bermuatan rosokan yang dikemudikan oleh Sumadi, warga Jember. Karena jarak kedua kendaraan ini sudah dekat. Sehingga kecelakaan pun tak dapat terhindarkan, kedua orang yang menaiki sepeda motor tersebut langsung terjungkal dan tewas seketika.

“Tadi pengendara motor itu melaju dengan kecepatan tinggi. Dan mereka membuat saya binggung mau menyalip kendaraan di depannya apa mau belok. Sehingga saya tetap melaju hingga akhirnya menabrak mereka,” kata Sumadi kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi.

Jasad korban yang masih berada di tengah jalan raya, langsung dievakuasi oleh polisi dan warga ke pinggir. Kedua korban yang tewas yaitu bernama Usman warga Tongas, Kabupaten Probolinggo, sementara teman korban belum diketahui identitasnya karena kondisi kepala pecah dan sulit dikenali apalagi korban tanpa membawa identitas.

Kini kecelakaan yang menyebabkan dua orang meninggal dunia tersebut, langsung ditangani oleh pihak Satlantas Polres Pasuruan Kota, sopir truk beserta kendaraannya langsung diamankan di Pos lantas Sedarum. (jon/sym).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Beras Murah, Simak Berikut Lokasi Ini…..

27 September 2023 - 19:44 WIB

Saling Cokot, Empat Pengedar Sabu Diamankan

19 September 2023 - 13:45 WIB

Keluarga Pasien Meradang, Ada Konser di RSUD Bangil dengan Suara Musik Kencang

2 Agustus 2023 - 21:58 WIB

Trending di Berita Pasuruan