Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 30 Mar 2015 15:31 WIB ·

Truk Muatan Kayu Tabrak Rumah Warga di Kraton


Truk Muatan Kayu Tabrak Rumah Warga di Kraton Perbesar

Kraton (Kabarpas.com) ­­–Sebuah truk bermuatan kayu menabrak rumah warga yang berada di pinggir jalan raya Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja bagian teras dan ruang tamu yang roboh, lantaran usai tertimpa bak truk tersebut.

“Saat itu saya sedang berada di depan rumah. Tiba-tiba saya lihat ada sebuah truk turun dari aspal sedang berjalan ke arah rumah. Karena khawatir tertabrak truk, saya pun kemudian langsung bergegas lari menyelamatkan diri, ” kata Jalil yang mengaku nyaris tertabrak, saat ditemui Kabarpas.com di lokasi, Senin, (30/03/2015) pagi.

Supri (29), sopir truk mengaku, kalau pada waktu itu dirinya tak bisa mengendalikan truk, saat berusaha menghindari truk gandeng dari belakang, yang berusaha menyalip truk disopirinya tersebut.

“Dari belakang ada truk yang mau mendahului. Namun, dikarenakan jaraknya sudah terlalu mepet. Akhirnya saya terpaksa membantingkan stir ke kiri, hingga menabrak rumah ini,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Pasuruan, AKP Sumino menambahkan, bahwa pada saat itu truk yang dikemudikan Supri sedang berjalan beriringan dengan truk gandeng yang mencoba menyalipnya.

“Namun, dikarenakan panik, akhirnya truk yang disopiri Supri ini banting stir ke kiri, dan turun dari jalan hingga akhirnya menabrak rumah warga,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Berdasarkan pantauan Kabarpas.com di lokasi, arus lalu lintas di jalur pantura Kecamatan Kraton sempat mengalami kemacetan, pada saat proses evakuasi truk yang terguling itu berlangsung. Beruntung sejumlah petugas kepolisian dari Satlantas Polresta Pasuruan, langsung datang ke lokasi guna mengurai kemacetan tersebut. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Beras Murah, Simak Berikut Lokasi Ini…..

27 September 2023 - 19:44 WIB

Bupati Sampaikan Pendapat Akhir Rapat Paripurna DPRD Asahan

18 Juli 2023 - 01:48 WIB

Terkuak! Ini Identitas Mayat Pria yang Terbungkus Karung Beras di Pasuruan

26 Juni 2023 - 11:39 WIB

Trending di Berita Pasuruan