Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Berita Pasuruan · 27 Jan 2024 21:17 WIB ·

TKD Prabowo – Gibran Optimis Menang Satu Putaran di Pasuruan


TKD Prabowo – Gibran Optimis Menang Satu Putaran di Pasuruan Perbesar

Pasuruan, Kabarpas.com – Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo Gibran Pasuruan  menyatakan bahwa hasil survei internal sudah mencapai 58 persen. Tak hanya di Pasuruan, bahkan di Probolinggo suara Prabowo Gibran sudah mencapai 60 persen.

Rohani Siswanto yang merupakan salah satu tim TKD Jawa Timur saat berkunjung di Pasuruan Sabtu (27/01/2024). Rohani menekankan bahwa dirinya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Meski begitu, kita tidak boleh jumawa dan terus bergerak karena kami menargetkan diatas 60 persen. Strategi kami sesuai arahan agar tidak menjelekkan capres dan fokus pada program kerja,” ujarnya.

Rohani juga mengatakan bahwa saat ini kontribusi milenial sangat berpengaruh besar dan memberikan kontribusi yang sangat tinggi. Salah satunya dengan hasil survei yang dilakukan tim internal Prabowo Gibran yang dimana banyak milenial yang menjatuhakan pilihannya kepada Prabowo Gibran.

Tak hanya itu, Rohani juga menekankan bahwa menjelang masa pemilihan, banyak berita hoax yang bertebaran di sosial media. Sehingga hal ini menjadikannya sebagai prioritas dalam memerangi pemberitaan hoax.

Senada dengan Rohani, Rusdi Sutejo yang merupakan Ketua DPC Grindra Kabupaten Pasuruan mengatakan bahwa peran pemuda juga sangat berpengaruh. Salah satunya yakni dengan memberikan informasi kepada warga net dalam menyebarkan suatu berita.

“Tujuan kita yakni bekerjasama dengan memerangi pemberitaan hoax menjelang pemilu di sosial media. Kita ingin pemilu kali ini menyongsong dengan kegiatan yang riang gembira meskipun beda pikihan,” sahutnya.

Dengan naiknya hasil survei di wilayah Pasuruan dan Probolinggo, Rohani dan juga Rusdi optimis bahwa Prabowo Gibran akan menang satu putaran. (emn/gus).

Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya

Disporapar Probolinggo Berikan Sosialisasi Pendaftaran HKI

1 Maret 2024 - 19:07 WIB

Layar Drama Indonesia Terbaru RCTI, Cinta Berakhir Bahagia Segera Tayang!

1 Maret 2024 - 15:06 WIB

Komisi IV DPRD Trenggalek Gelar Raker Bersama OPD Mitra Bahas Pelaksanaan APBD 2024

1 Maret 2024 - 08:13 WIB

Ini Pesan Pj Bupati Ugas Saat Lantik 14 Pejabat Eselon III

1 Maret 2024 - 08:04 WIB

Caleg PKS Komarudin Ajukan Nota Keberatan Pelaksanaan PSU ke Bawaslu

29 Februari 2024 - 21:15 WIB

Komisi II DPRD Trenggalek Soroti Minimnya Anggaran Belanja Publik

29 Februari 2024 - 21:11 WIB

Trending di Advertorial