Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Otomotif · 15 Des 2023 07:19 WIB ·

Tingkatkan Inovasi Digital Marketing, MPM Honda Jatim Raih Indonesia Digital Marketing Champion


Tingkatkan Inovasi Digital Marketing, MPM Honda Jatim Raih Indonesia Digital Marketing Champion Perbesar

Surabaya, Kabarpas.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, meraih penghargaan prestisius sebagai Indonesia Digital Marketing Champion 2023. Penghargaan ini diterima secara simbolis dalam acara webinar & virtual awarding bertema ‘’Enhancing Customer Engagement through Digital Marketing & Customer Service Strategy’’ oleh Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Dalam upaya meningkatkan efektivitas dan efisiensi digital marketing, MPM Honda Jatim berhasil mengatasi berbagai tantangan dengan merancang sebuah inovasi digital yang mencolok yajkni mengintegrasikan berbagai sumber data, termasuk sumber secara manual, ke dalam satu tampilan dashboard otomatis. Hasilnya, MPM Honda Jatim menciptakan O2O Dashboard, sebuah tools visualisasi pelaporan yang memungkinkan pengukuran holistik terhadap setiap perjalanan pelanggan. Tools ini memberikan wawasan mendalam bagi perusahaan dalam mengoptimalkan analisa data prospek konsumen yang masuk melalui digital platform.

“Strategi digital marketing dengan memanfaatkan teknologi digital merupakan upaya kami untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan yang khususnya menggunakan digital platform kita. Dengan penghargaan ini menjadi pemicu bagi kami untuk terus menciptakan terobosan baru, program yang kreatif dan sistem yang inovatif,” kata Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Proyek pembuatan O2O Dashboard bukan hanya sekedar alat pelaporan biasa. Detail dan ketelitian dalam implementasi proyek ini memberikan dampak yang signifikan bagi MPM Honda Jatim. Dengan O2O Dashboard, perusahaan dapat melacak setiap fase perjalanan pelanggan, memberikan wawasan real-time, dan membantu dalam pengambilan keputusan strategis untuk meningkatkan kinerja bisnis.

Sejak implementasi proyek ini, MPM Honda Jatim melihat peningkatan yang konsisten dalam konversi, memperkuat interaksi dengan pelanggan, dan meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan.

Penghargaan Indonesia Digital Marketing Champion 2023 yang diterima oleh MPM Honda Jatim adalah pengakuan atas dedikasi perusahaan dalam menghadirkan inovasi yang mengubah paradigma di dunia digital marketing. Pencapaian ini menandai komitmen MPM Honda Jatim untuk terus menghadirkan layanan terbaik kepada pelanggan dan tetap menjadi pemimpin dalam industri otomotif. (dit/gus).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Breaking News, Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Parit Tambakrejo Pasuruan

12 Juli 2024 - 13:12 WIB

Gus Ipul Minta Masyarakat Pro Aktif dalam Daftar BPJS Kesehatan

12 Juli 2024 - 12:19 WIB

Jago Kandang: Serunya bertanding antara Selebriti vs Siswa SMAN 3 Teladan Jakarta

12 Juli 2024 - 09:48 WIB

Makna Karunia

12 Juli 2024 - 09:40 WIB

Selamat! Kota Pasuruan Sukses Wujudkan 100 Persen ODF 

11 Juli 2024 - 17:56 WIB

Pria di Pasuruan Ditemukan Tewas Gantung Diri

11 Juli 2024 - 17:39 WIB

Trending di Berita Pasuruan