Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Terkini · 26 Nov 2023 12:56 WIB ·

Tim Pemenangan Daerah ‘Amin’ Terbentuk, PKS Trenggalek Siap Tancap Gas


Tim Pemenangan Daerah ‘Amin’ Terbentuk, PKS Trenggalek Siap Tancap Gas Perbesar

Trenggalek, kabarpas.com – Persaingan Pilpres 2024 semakin terasa menggeliat. Tak hanya di tingkat Nasional ataupun Provinsi, namun juga di tingkat daerah. PKS Trenggalek mulai menebar ancaman dalam memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin). Setidaknya mulai kader dan relawan siap totalitas berjuang. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PKS Trenggalek Komarudin kepada kabarpas.com, Minggu (26/11/2023) siang.

“Alhamdulillah tim pemenangan daerah Trenggalek untuk pasangan Amin sudah terbentuk. Ini artinya seluruh jajaran pengurus, kader dan relawan siap berjuang secara totalitas untuk kemenangan Amin di Trenggalek, “ucapnya.

Komarudin menjelaskan, pihaknya bersama PKB, Partai Nasdem, Partai Umat dan beberapa relawan telah membentuk tim pemenangan daerah untuk pasangan Amin. “Ketua tim pemenangan dijabat oleh Sukarodin dari PKB, “imbuhnya.

Ditambahkan oleh Komarudin, dengan terbentuknya tim pemenagan tersebut, dirinya telah mengitruksikan kepada semua pengurus, kader dan relawan untuk berjuang memenangkan pasangan Anis. Apalagi ada intruksi dari DPP, setelah tim pemenangan terbentuk semua harus bergerak. “Kami akan terus merapatkan barisan. Tak terkecuali terus membangun komunikasi dengan partai pengusung lainnya yang ada di Trenggalek, “tukasnya.

Ketika disingung soal peluang menang pasangan Amin di Trenggalek, mantan legislator DPRD Trenggalek ini enggan berandai-berandai. Karena, semua ingin menang. “Intinya kita akan tetap menjalankan intruksi DPP dan komitmen bersama dengan partai pengusung lainnya untuk kemenangan pasangan Amin, “tukasnya.

Selanjutnya dia juga berpesan sekaligus berharap kepada para kader PKS yang bertarung dalam pileg untuk memberikan yang terbaik. Sehingga, perolehan kursi di DPRD bisa bertambah. “Kita ingin menang di Pileg dan Pilpres. Semoga bisa terwujud, “tutupnya.

Sekedar informasi, selain menargetkan pasangan Amin menang di Trenggalek, PKS juga menargetkan penambahan kursi di DPRD agar bisa memberangkatkan calon bupati sendiri di Pilkada mendatang. (ags./gus).

Artikel ini telah dibaca 65 kali

Baca Lainnya

IPNU-IPPNU Diharapkan Jadi Pilar Terdepan Generasi Digital

2 Maret 2024 - 12:34 WIB

HUT ke-105, Bupati Trenggalek Mas Ipin Apresiasi Kinerja Damkar

2 Maret 2024 - 12:09 WIB

Komisi I DPRD Trenggalek Gelar Raker Bersama OPD, Evaluasi APBD 2023 dan Pelakasanaan APBD 2024

2 Maret 2024 - 09:33 WIB

M Firman Taufik Terpilih sebagai Ketua Umum Himpuh Periode 2024-2028

1 Maret 2024 - 19:25 WIB

Disporapar Probolinggo Berikan Sosialisasi Pendaftaran HKI

1 Maret 2024 - 19:07 WIB

Layar Drama Indonesia Terbaru RCTI, Cinta Berakhir Bahagia Segera Tayang!

1 Maret 2024 - 15:06 WIB

Trending di Entertainment