Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 30 Mar 2015 20:41 WIB ·

Tim Gabungan Kembali Temukan Satu Jenazah Pelajar SMKN 13 Malang


Tim Gabungan Kembali Temukan Satu Jenazah Pelajar SMKN 13 Malang Perbesar

Purwodadi (Kabarpas.com) – Tim gabungan berhasil menuntaskan misi pencarian terhadap dua pelajar SMK Negeri13 Malang, yang hilang di air terjun Coban Baung, Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Itu setelah petugas gabungan kembali menemukan satu jasad pelajar SMK yang hilang tersebut. Yakni, atas nama Reza, warga Sengkailng, Kabupaten Malang.

“Jenazah Reza kami temukan di aliran sungai yang berada di Dusun Gunungsari, Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari atau 30 km dari pusat air terjun,” ujar Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasuruan, Sugeng Haryadi kepada Kabarpas.com, Senin, (30/03/2015) siang.

Dijelaskannya, bahwa pada saat ditemukan kondisi jenazah Reza sudah mulai membengkak karena berisi air. Selain itu, ditubuh korban juga terdapat beberapa luka yang diduga akibat terbentur bebatuan yang ada di sekitar aliran air sungai.

“Alhamdulillah, dengan ditemukanya korban terakhir ini. Maka  pencarian terhadap pelajar SMK Negeri 13 Malang yang hilang di Coban Baung dihentikan,” terangnya kepada Kabarpas.com, saat ditemui di lokasi.

Sebelumnya, pada Minggu (29/03/2015) malam kemarin, tim gabungan berhasil menemukan jasad Syarif (17) warga Wonogiri Jawa Tengah yang mengambang di atas aliran air.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 13 Malang dikabarkan hilang di air terjun Coban Baung, yang terletak di Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Sabtu, (28/03/2015) sore.

Kedua korban yang hilang itu, diketahui bernama Reza, (17), warga Sengkaling, Malang, dan Syarif Hidayat, (17), warga Wonogiri, Jawa Tengah. Saat itu keduanya baru saja usai menjalani Praktek Kerja Lapangan (PKL) di wilayah Lawang, Kabupaten Malang. Kemudian mampir ke rumah salah satu temannya yang tinggal di Kecamatan Purwodadi, dan dilanjutkan bermain ke air terjun Coban Baung.

Kala itu kedua korban hendak mengabadikan gambarnya di tebing air terjun. Namun, apes diduga salah satu dari kedua korban ada yang terpleset, dan kemungkinan temannya yang berada di sampingnya itu berusaha menolong. Namun, apes justru malah ikut tertarik dan terjatuh dari tebing air terjun, dengan ketinggian kurang lebih sekitar 70 meteran. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Saling Cokot, Empat Pengedar Sabu Diamankan

19 September 2023 - 13:45 WIB

Keluarga Pasien Meradang, Ada Konser di RSUD Bangil dengan Suara Musik Kencang

2 Agustus 2023 - 21:58 WIB

Laka Beruntun di Jalan Raya Purwodadi, 2 Orang Tewas di Tempat

26 Juli 2023 - 19:16 WIB

Gudang Rongsokan dan Rumah di Pasuruan Ludes Terbakar

21 Juli 2023 - 06:27 WIB

Dua Gudang Mebel di Pasuruan Ludes Terbakar

19 Juli 2023 - 23:20 WIB

Pelaku Pembunuh Pria dalam Karung Beras di Pasuruan Ditangkap

28 Juni 2023 - 23:08 WIB

Trending di Berita Pasuruan