Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 1 Nov 2014 04:43 WIB ·

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Rejoso


Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Rejoso Perbesar

Rejoso (Kabarpas.com) – Tiga kendaraan roda empat terlibat kecelakaan di  jalan Raya Rejoso, Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Jumat malam, (31/10/2014).

Yoga, (24), saksi mata menceritakan, kalau kecelakaan ini bermula dari kendaraan mobil Xenia warna putih bernopol N-896-XE yang mengalami ban selip saat hendak menyalip kendaraan lain yang ada di depannya.

“Tadi saya lihat mobil Xenia itu melaju dengan kecepatan tinggi dari timur ke barat. Dan ketika sampai di lokasi kejadian, mobil tersebut hendak menyalip truk muatan tebu dari arah kiri,” Kata Yoga kepada Kabarpas.com saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Apesnya, pada waktu menyalip ban mobil Xenia yang dikemudikan oleh Abdul Majid, warga Pasuruan itu mengalami selip, sehingga kondisi mobil Xenia langsung oleng ke kanan. Dan karena jarak antara Xenia dan truk muatan tebu yang baru disalipnya itu sangat dekat. Akhirnya, Braak!!! kecelakaan pun terjadi.

Kecelakaan ini ternyata tidak berhenti sampai di sini. Sebab selanjutnya dari arah berlawanan juga muncul kendaraan Truk Box bernopol DK-9487-GZ, yang di kemudikan Saripin, warga Lumajang itu juga ikut menabrak mobil Xenia yang dalam kondisi berhenti di tengah jalan raya Rejoso, lantaran baru saja ditabrak truk muatan tebu yang disopiri Tri Wahyudi tersebut.

Meski demikian, dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja ketiga kendaraan roda empat, yang terlibat kecelakaan ini mengalami kerusakan parah.

“Dalam kecelaan ini tidak ada korban jiwa. Sebab hanya mengalami kerugian materil yang diperkirakan sampai Rp 10 juta rupiah,” ujar Brigadir Eka Pribadi, Petugas Laka-lantas Polresta Pasuruan kepada Kabarpas.com.

Sementara itu dari Pantauan Kabarpas.com di lapangan, akibat kecelakaan ini juga menyebabkan jalur panturan Pasuruan – Probolinggo, tepatnya di jalan raya Rejoso, kabupaten setempat itu, mengalami macet total hingga 3 kilometer.

Bahkan, semua kendaraan roda empat yang melintas di jalur Pantura tersebut, harus rela sabar mengantri berjam-jam, untuk bisa kembali melanjutkan perjalanannya. (ajo/uje).

 

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini