Terungkap, Ternyata Ayah Bripda Randy Bukan Anggota DPRD Melainkan Hanya Tengkulak Gabah

Pasuruan, Kabarpas.com – Bertempat di rumahnya Lingkungan Pelintahan, Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan, orang tua Bripda Randy melakukan jumpa pers untuk memberikan klarifikasi terkait kasus anaknya yang terseret kasus kematian Novia Widyasari Rahayu (23) Jumat (1/12/2021).

Kepada sejumlah wartawan, Niryanto ayah kandung Bripda Randy menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Novia. Niryanto mengaku sedih dan menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga Novia.

“Saya menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya calon mantu saya Novia, kami tidak.menyangka akan terjadi seperti ini,” ungkap Niryanto.

Pernyataan permohonan maaf juga disampikan kepada masyarakat atas kejadian yang telah menyita perhatian publik selama tiga hari terakhir. Niryanto juga menegaskan bahwa dirinya bukan anggota dewan seperti yang ramai di medsos.

“Saya tegaskan bahwa saya bukan anggota Dewan, profesi saya adalah tengkulak gabah,” lanjut Niryanto.

Terkait kelanjutan nasib anaknya, diakui Niryanto menyerahkan semuanya kepada proses hukum yang berlaku. Saat berita ini ditulis, sejumlah anggota dari Polda Jatim berada di rumah Niryanto untuk meminta keterangan dari kedua orang tua Bripda Randy.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Bripda Randy adalah seorang anggota Polisi yang berdinas di Polres Pasuruan. Namanya ramai dimedia sosial setelah pacarnya Novia Widyasari Rahayu (23), mengahiri hidupnya dengan minum racun di makam ayahnya. Disebutkan, mahasiswi salah satu perguruan tinggi terkenal di Malang ini nekat minum racun setelah dipaksa aborsi oleh Bripda Randy. (ram/wan).