Tertangkap Tangan Bawa Sajam dan Sabu, Pasutri Ini Akan Rayakan Lebaran di Penjara

Pasuruan, Kabarpas.com – Vita Diana Musayada (19) bersama suaminya, Ari Rifki dipastikan akan merayakan lebaran kali ini di penjara. Itu setelah mereka tertangkap tangan membawa senjata tajam (sajam) dan sabu-sabu. Kini kedua warga Jln Hasanudin Gang 7 Rt 02 Rw 07 Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan itu sedang ditahan di Mapolsek Bangil.

Kepada Kabarpas.com, Kapolsek Bangil, Kompol Indro Susetiyo menjelaskan, saat itu pelaku bersama suaminya AriA Rifki hendak menagih hutang ke seseorang. Dalam perjalanan, petugas melihat gerak-gerik suami pelaku yang sangat mencurigakan dan akhirnya keduanya diperiksa oleh petugas yang saat itu melakukan patroli.

“Anggota saya melihat keduanya sangat mencurigakan. Akhirnya keduanya diperiksa dan didapati senjata tajam yang dibawa oleh suami pelaku. Sedangkan pelaku yang wanita itu sendiri dilakukan pemeriksaan didapati dua poket yang diduga sabu disembunyikan dalam helm yang dipakai oleh pelaku,” jelasnya.

Menurut Indro, keduanya langsung diamankan oleh petugas ke Polsek Bangil untuk perkembangan lebih lanjut.

“Kami amankan barang bukti dua paket sabu masing-masing berat kotor 0.55 gram dan 0.53 gram, untuk total seluruhnya 1.08 gram. Serta satu buah helm warna merah da senjata tajam yang dibawa oleh Ari Rifki,” pungkasnya. (dar/gus).