Tertabrak KA Komuter di Pasuruan, Empat Orang Tewas

Pasuruan, Kabarpas.com – Empat orang tewas setelah mobil Honda Civic yang ditumpanginya tertabrak kereta api (KA) Komuter di perlintasan tanpa palang pintu, tepatnya di jalan masuk ke Yon Kav 8 Beji, Kabupaten Pasuruan.

Keempat korban tewas tersebut, di antatanya yaitu Muhammad Ifan Ammar Alif (18) pengemudi mobil, Gofal Mahendra (19), keduanya warga Desa Pekoren, Kecamatan Rembang; Novita Yanti (18) warga Desa Kedungboto, Kecamatan Beji. Sementara Risma Nuroniyah (19) warga Desa/Kecamatan Beji, meninggal dalam perawatan di RSUD Bangil.

Informasi yang didapat Kabarpas.com, peristiwa naas ini terjadi pada Minggu (14/11/2021) malam. Diduga kuat, sopir Honda Civic bernopol N 1511 WT yang berjalan dari arah barat hendak berbelok ke arah selatan itu tidak memperhatikan adanya kerata api komuter yang melaju dari arah timur ke barat.

Sehingga ketika sampai di tengah perlintasan, mobil Honda Civic berwarna putih itu dihantam kerata api komuter tepat di bagian tengah hingga terseret sejauh 20-meteran.

“Dari kejadian tersebut, didapati tiga orang (dua lekaki dan 1 wanita) tewas di tempat kejadian, sementara satu korban luka parah (wanita) yang dirujuk ke RSUD, tepat pukul 23:00 Wib atau selang satu jam dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan tim medis,” ujar Syamsudin petugas unit laka lantas Polres Pasuruan, saat ditemui di lokasi kejadian. (ndo/ida).