Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 27 Mei 2015 05:53 WIB ·

Terlindas Ban Truk, Kaki Kiri Pelajar SMAN 2 Kota Pasuruan Putus


Terlindas Ban Truk, Kaki Kiri Pelajar SMAN 2 Kota Pasuruan Putus Perbesar

Gadingrejo (Kabarpas.com) – Nadia Puji Lestari (17), seorang siswi SMA Negeri 2 Kota Pasuruan ini, harus merelakan kehilangan kaki kirinya. Itu setelah ia menjadi korban kecelakaan di jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bukir,Kecamatan Gadingrejo, kota setempat. Rabu, (27/05/2015).

Sutono (43), salah satu saksi mata menceritakan, bahwa saat itu korban yang mengendarai motor Honda Vario bernopol N 2634 XS, sedang melaju dari arah timur ke barat dan hendak menyalip truk muatan buah yang ada di depannya.

Namun apesnya, motor korban menyenggol bagian depan truk, hingga membuat motor yang ditumpangi korban terjatuh‎ bersama dirinya ke aspal jalan tersebut. Dikarenakan jarak antara truk dan kendaraan korban sangat dekat. Sehingga kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

“Jaraknya dekat sekali, jadinya Sopir truk itu tak sempat mengerem, dan akhirnya korban langsung terlindas ban truk tersebut,” ucapnya kepada Kabarpas.com, saat ditemui di lokasi.

‎Akibat terlindas ban truk tersebut, membuat kaki sebelah kiri remaja yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA itu putus. Sejumlah warga sekitar yang mengetahui kecelakaan ini, kemudian langsung membawa korban ke RSUD dr R Soedarsono, Kota Pasuruan.

Sampai berita ini ketik, korban yang diketahui merupakan warga Kraton itu masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit setempat. Sementara sang sopir truk, yang diketahui bernama Riyanto (46), warga Sumobito, Jombang itu langsung diamankan oleh petugas kepolisian setempat. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 71 kali

Baca Lainnya

Tersenggol Truk Tronton, Pria Asal Bakung Blitar Tewas

8 Juli 2024 - 11:18 WIB

Enam Hari Pencarian, Gunawan Korban Longsor di Kesamben Blitar Belum Ditemukan

6 Juli 2024 - 20:08 WIB

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Trending di Kabar Terkini