Terlibat Kecelakaan di Warungdowo, Pemotor Asal Kejayan Tewas

Reporter : Joko Santoso

Editor : Agus Harianto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Pasuruan kembali terjadi. Kali ini, satu orang meninggal dunia akibat terlibat kecelakaan di Jalan Raya Warungdowo, kabupaten setempat.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com, kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (19/05/2018) siang, yakni sekitar pukul 11.30 WIB. Korban diketahui bernama Sampourno,(45) warga Dusun Krajan, Desa Patebon, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Diduga kecelakaan ini berawal saat korban yang mengendarai motor Honda Vario hendak menyalip sebuah truk kontainer di Jalan Raya Warungdowo. Namun, belum sempat menyalip korban terlebih dulu tersenggol hingga akhirnya jatuh dan meninggal dunia.

“Tidak biasanya dia keluar membawa sepeda motor. Sebab kalau keluar biasanya bawa mobil. Tapi, ini mungkin sudah apesnya mas,” ujar Sufiati, tetangga korban saat ditemui Kabarpas.com di kamar jenazah RSUD Soedarsono (Purut) Kota Pasuruan.

Sementara itu, menurut pihak kepolisian yang saat bertugas mengevakuasi jenazah korban menuturkan, untuk kronologis pastinya masih belum diketahui. Pasalnya, pihaknya masih memeriksa keterangan sejumlag saksi yang ada di TKP.

“Untuk soal kronologisnya kita masih belum memastikan, yang jelas korban jatuh dan mengalami luka di bagian kepala,” kata salah satu petugas kepolisian, Aiptu Nasikan,saat dikonfirmasi Kabarpas.com. (jok/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *