Tebar Kebaikan di Penghujung Ramadan, Kabarpas Bagikan Puluhan Takjil untuk Warga dan Pengguna Jalan

Pasuruan, Kabarpas.com – Beragam cara dilakukan untuk memuliahkan bulan suci Ramadan yang dalam waktu dekat lagi akan berakhir. Tak terkecuali seperti yang dilakukan oleh media online terpercaya Kabarpas.com yang melakukan kegiatan sosial bagi-bagi takjil kepada para pengendara dan warga.

Kegiatan sosial ini, dilakukan di Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan. Para pegawai dan jurnalis Kabarpas ini, membagikan secara langsung takjil gratis kepada para pengendara dan warga sekitar, yang saat itu sedang melintas di jalan tersebut.

Kehadiran tim Kabarpas Biro Pasuruan yang membagikan takjil ini, disambut dengan begitu antusias oleh masyarakat. Sehingga tak heran bila puluhan takjil yang dibagikan secara gratis itu, langsung habis dalam sekejap.

“Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan agenda tahunan kami yang dilakukan setiap bulan suci Ramadan,” ujar CEO Kabarpas.com, Shohibul Hujjah. Minggu (2/5/2021).

“Sebagai salah satu portal berita yang selama ini dekat dengan masyarakat, Kabarpas.com tidak hanya menyuguhkan sebuah berita saja, akan tetapi juga mempunyai kepedulian sosial terhadap sesama,” sambungnya. (emn/gus).