Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Teras · 24 Sep 2015 18:47 WIB ·

Tawuran Antar Remaja, Satu Tewas dengan Luka Bacok


Tawuran Antar Remaja, Satu Tewas dengan Luka Bacok Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Hidup Ahmad Fahrozi, (15), warga Dusun Suko, Desa Sungi Wetan, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan berakhir tragis. Ia tewas usai ditusuk sekelompok remaja yang diduga berasal dari Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

“Korban mengalami luka tusuk di bagian punggung yaitu sedalam 20 cm. Dari keterangan warga, seusai ditusuk dengan sajam, korban sempat hidup. Namun, korban akhirnya tewas saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit dr.R.Soedarsono, Kota Pasuruan. “ kata Briptu Sigit Yudha kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi, Kamis, (24/09/2015).

Dijelaskan, saat itu korban bersama dengan beberapa orang teman-temannya terlibat tawuran dengan remaja dari desa lain, yang saat itu sama-sama sedang berkunjung ke Dusun Nduyo, Desa Sukorejo, Kecamatan Pohjentrek untuk merayakan Grebek Besaran.

“Setiap tahun, tepatnya pada hari raya Idul Adha warga di sini menggelar tradisi grebek besaran. Nah, tadi para remaja ini tiba-tiba terlibat tawuran. Namun, pemicunya apa kami masih belum mengetahuinya. Karena saat ini masih dalam proses lidik,” terangnya kepada Kabarpas.com

Hingga berita ini diketik, pihak kepolisian setempat langsung memeriksa sejumlah saksi yang ada, untuk dimintai keterangan soal pemicu terjadinya tawuran antar remaja dari dua desa tersebut.

“Dua orang teman korban tadi sudah diperiksa di Mapolsek. Namun, dikarenakan kasus ini saat ini sudah ditangani tim reskrim Polres Pasuruan Kota. Sehingga kedua teman korban sudah kami bawa ke Mapolres Pasuruan Kota, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (ajo/abu).

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

Cerdas Berdemo, Mahasiswa Harus Tingkatkan Reponsif Membaca dan Diskusi

27 September 2019 - 09:42 WIB

Tips Menambah Daya Ingat

19 Desember 2018 - 12:55 WIB

Inilah 5 Tips Aman Pencopet Saat Libur Lebaran

18 Juni 2018 - 16:15 WIB

Sungai Dayang, Potensi Wisata Kabupaten Pasuruan yang Belum Dilirik

1 April 2018 - 17:42 WIB

Liga Champions 2018 Babak 16 Besar Akan Dimulai Dini Hari Nanti

6 Maret 2018 - 19:43 WIB

Denting Waktu

7 Januari 2018 - 19:07 WIB

Trending di Teras