Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Teras · 18 Des 2014 18:19 WIB ·

Tak Dilengkapi Surat, Lamborghini Diamankan


Tak Dilengkapi Surat, Lamborghini Diamankan Perbesar

Bangil (Kabarpas.com) – Anggota Lantas Polres Pasuruan, mengamankan sebuah mobil Lamborghini, saat melintas di jalan raya Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (18/12/2014) sore. Mobil mewah tersebut diamankan lantaran tidak dilengkapi surat.

“Rencananya mobil ini akan dikirim ke luar jawa. Namun, dikarenakan mobil mewah ini tidak dilengkapi surat-surat kepemilikan, serta melanggar aturan lalu-lintas. Sehingga untuk sementara ini kami amankan,” ujar KBO Lantas Polres Pasuruan, Iptu Ahkmad Sukiyanto kepada Kabarpas.com, saat ditemui di halaman Mapolres Bangil.

Mobil Lamborghini dengan nomor polisi DK 9 WR berwarna orange tersebut, diamankan saat petugas melihat adanya truk sedang memuat mobil seharga milyaran rupiah itu,  melintas di jalur hukum Polres Pasuruuan.

“Saat itu sedang melintas dari arah barat menuju ke timur, sebuah truk yang disopiri Ukus sedang memuat mobil Lamborghini ini. Karena curiga kami pun akhirnya menghentikannya,” terangnya kepada Kabarpas.com

Setelah berhasil dihentikan dan di bawah ke Mapolres Pasuruan. Paketan mobil tersebut buka dan sudah terpasang nopolnya. Akan tetapi, pada saat sang sopir di minta menunjukan kelengkapan surat kendaraannya. Namun, sopir itu tidak bisa menunjukannya. Sebab sopir Lamborghini ini hanyalah memiliki surat pengiriman saja.

“Selain itu, untuk mengecek kesahannya kendaraan tersebut. Akhirnya, Satlantas Polres Pasuruan melakukan koordinasi dengan korlantas Mabes Polri. Namun, sementara ini data dari mobil mewah tersebut belum masuk ke meja korlantas Mabes Polri,” pungkasnya. (dul/uje).

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Cerdas Berdemo, Mahasiswa Harus Tingkatkan Reponsif Membaca dan Diskusi

27 September 2019 - 09:42 WIB

Tips Menambah Daya Ingat

19 Desember 2018 - 12:55 WIB

Inilah 5 Tips Aman Pencopet Saat Libur Lebaran

18 Juni 2018 - 16:15 WIB

Sungai Dayang, Potensi Wisata Kabupaten Pasuruan yang Belum Dilirik

1 April 2018 - 17:42 WIB

Liga Champions 2018 Babak 16 Besar Akan Dimulai Dini Hari Nanti

6 Maret 2018 - 19:43 WIB

Denting Waktu

7 Januari 2018 - 19:07 WIB

Trending di Teras