Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 6 Okt 2014 19:44 WIB ·

Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Raci, 1 Orang Tewas


Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Raci, 1 Orang Tewas Perbesar

Bangil (Kabarpas.com) – Sebuah tabrakan beruntun terjadi di jalan raya Raci, Bangil, Kabupaten Pasuruan. Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan ini menewaskan satu orang. Sementara lainya mengalami luka-luka. Senin, (06/10/2014).

Hasan, salah seorang saksi mata menceritakan kepada Kabarpas.com, bahwa kecelakaan ini bermula dari seorang pengendara sepeda motor Shogun bernama Saiful Choiron (24), warga Desa  Gedangsewu, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, yang kala itu mengendarai sepeda motornya dengan ugal-ugalan di jalan raya setempat.

“Waktu itu pemotor tersebut, melaju dengan ugal-ugalan dan berkecepatan tinggi dari arah barat. Dan ketika sampai di lokasi kejadian, dia menabrak sebuah mobil pikap yang kala itu berada di depannya dan hendak berbelok ke arah selatan untuk mengisi solar di SPBU,” ucap Hasan kepada Kabarpas.com.

Apesnya , pada saat bersamaan melaju dari arah barat, sebuah mobil Isuzu Elf rombongan pengantin yang kemudian langsung menabrak dari belakang sepeda motor yang dikendarai Saiful tersebut. Akibatnya ,Saiful pun langsung terjatuh seketika bersama dengan sepeda motornya di tengah jalan raya.

Karena mengalami luka cukup parah di bagian tubuh dan kepalanya. Saiful pun kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil. Namun, naas saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit, korban menghembuskan nafis terakhirnya.

Sementara sejumlah penumpang mobil Elf yang disopiri oleh Kajari, (34) warga Tunglurejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri mengalami luka berat dan ringan. Bahkan, seorang penumpang dari mobil Elf tersebut, mengalami luka cukup kritis.

Salah seorang petugas lantas Polres Pasuruan, Aiptu M Baidlowi mengatakan, bahwa dugaan sementara kecelakaan ini disebabkan dari pengendara sepeda motor yang kurang begitu berhati-hati dalam mengendarai kendarannya di jalan raya.

“Hasil pemeriksaan sementara dan olah tkp yang telah kami lakukan, dapat disimpulkan kalau kecelakaan ini disebabkan oleh pengendara sepeda motor yang membawa tusuk sate itu, muatannya sedang nyangkut di bak belakang pikap,” pungkasnya. (ajo/uje).

 

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Beras Murah, Simak Berikut Lokasi Ini…..

27 September 2023 - 19:44 WIB

Trending di Peristiwa